Alhamdulillah.. We Made It!

A part of you has grown in me. And so you see, it’s you and me together forever and never apart.

Assalamualaikum…

Alhamdulillah.. We made it! Tepatnya kemarin, 29 Januari adalah hari ulang tahun pernikahan saya dan tuan besar. Gak kerasa, udah 10 taun aja kami menikah. Kalo diitung dari awal kenal sih, ada kali 15 taun kami barengan.

Rasanya gimana? Bahagia banget dong. Gak kerasa aja, tau-tau uda 10 taun ya.. Oiya, saya nikah waktu berusia 24 taun. Terus punya baby di usia 28 taun. Alhamdulillah..

IMG_20150808_211938

Kami gak merayakan apapun, kemarin itu. Cuma bangun di sepertiga malam terakhir. Lalu kami sempatkan makan crackers bareng sambil ngobrol-ngobrol. Trus sholat dan berdoa. Alhamdulillah..

Selama 10 taun jadi istrinya tuan besar, banyak banget peristiwa yang kami lewati. Suka dan dukanya luar biasa. Tapi saya betul-betul menikmati setiap perjalanan hidup kami.

Soulmates…
two halves of the
same soul
joining together in lifes journey

Saya sudah apal banget gimana kebiasaan-kebiasaan tuan besar. Apa yang disuka dan yang gak disuka. In sya Allah, apal di luar kepala sampe lupa. Hahahaha…

Di usia pernikahan sekarang, kami lebih easy going, kali yah. Udah gak banyak ‘drama’. Udah gak yang wajb telpon kalo lagi di kantor. Baper tingkat dewa juga uda berkurang banyaaak..

Ya, semuanya ada proses, sih. Dan, Alhamdulillah, Allah selalu melimpahkan berkah dan ridhoNya pada kami.

IMG_20150808_211408

Dapat kado gak? Gak juga. Di usia kami, kado bukan lagi jadi hal yang wajib dan penting. yang penting duitnya. #Eh

Sejak beberapa taun lalu, kami udah gak pernah nyiapin kado khusus. Masa-masanya udah lewat, kali. Yang penting kan duit kasih sayang dan perhatian.

Marriage is the golden ring in a chain whose
beginning is a glance and whose ending is Eternity.
~ Kahlil Gibran ~

Etapi kalo buat nona kecil, kado waktu ultah itu penting. Dia suka nagih. Dan kalo gak disiapin, bisa dipastikan, dia bakalan mencak-mencak. << emaknya banget ini di zaman dulu 😆

Soal wedding anniversary ini, saya juga gak bilang yang gimana-gimana ke nona kecil. Soalnya, kalo saya bilang, khawatirnya dia malah lanjut nanya yang enggak-enggak. Kan bisa berabe. Saya gak siap jawabya.

Contoh pertanyaannya:

menikah itu gimana? Kenapa menikah? Ara juga mau menikah, sekarang. Kapan ara boleh menikah? Nanti ara menikah sama siapa?

Nah, itu baru sedikit pertanyaan yang pernah dilontarkan ke saya. Dan saya gak mau menyiksa diri dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam itu lagi. Pusing kakaaa.. Ngarang jawabannya. Hahaha.. Eh, benernya bukan ngarang sih, tapi kan saya harus menjelaskan dengan bahasa yang dimengerti sama nona kecil.

20140102_193639

paling seneng foto ini, berasa di luar negeri beneran 😆

Happy 10th wedding anniversary my dear hubby.. I love u till death do us part.

Rabbana hablana min azwaajina wadhurriyyatina wa qurrata a’yun wa ja’alna lil mutaakiina imama.. Walhamdulillahi robbil ‘alamin ? 29 Januari 2006 – 29 Januari 2016 ?

Luv,

signature eda ungu

Categories: Love of My Life

43 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: