Alhamdulillah Yaaaa…

Assalamualaikum…….

Alhamdulillah yaaa… Karena saya orangnya yang mainstrem pake banget, jadinya saya mau ikut-ikutan yang lagi kekinian. Iyes! Apalagi kalo bukan my annual report form wordpress.com dan review akhir taun.

Emang cuma nona kecil aja yang dapat report dari sekolahnya. Saya juga dong.. Gak terima banget 😆

Coba dibayangin diingat-ingat, tengah taun ini saya mulai ganti domain saya menjadi dotcom. Dan dengan bayar yang lumayan mihil, karena saya masih ngekos di wordpress. Sayangnya, saya cuma posting 23 kali, dalam setaun ini. Juara! hahaha…

Kalo di pikir-pikir, sayang banget kaan.. 300 rebu lebih cuma buat 23 kali posting. Tapi, saya gak menyesal sama sekali. Saya justru bersyukur. Setelah ganti domain, blog saya jadi laris manis. Alhamdulillah yaaa

Begitu banyak hasil yang saya dapat dari blog ini. Bukan bermaksud sombong, sih. Maksud saya, meski cuma 23 postingan, tapi materi yang saya terima, udah lebih-lebih dari biaya saya ngekos di wordpress. Kira-kira bisa dipake perpanjangan domain lebih dari 15 tahun ke depan. Alhamdulillah yaaa

Meski visitornya masih jauuh dari para seleblog di luar sana, tapi lagi-lagi Alhamdulillah yaaa… blog saya masih dicintai para klien pembaca setianya.

Here’s an excerpt:

The Louvre Museum has 8.5 million visitors per year. This blog was viewed about 86,000 times in 2015. If it were an exhibit at the Louvre Museum, it would take about 4 days for that many people to see it.

Terus, apa aja sih, yang saya dapat selama 2015 lewat blog ini?

      1.

TEMAN! 

Saya jadi makin punya banyak teman berkat blog ini. Banyak blogger keren yang saya kenal. Dan saya bisa belajar banyak dari mereka, tentang apa saja di dunia blogging. Maklum, ilmu saya masih cetek.

It’s mean, jaring laba-laba saya mulai merambah ke mana-mana. Itu berarti, pintu rejeki terbuka semakin lebar. Kan, banyak teman banyak rejeki. Alhamdulillah..

  1.  MATERI

Ini datang dengan sendirinya. Alhamdulillah.. Memang rejeki itu kan tidak pernah salah alamat palsu. Meskipun traffic blog saya segitu-segitu aja, masih ada klien yang percaya kepada saya untuk mereview produknya. Dan itu tentu saja gak gratis. Yang berarti, menambah pendapatan saya. Alhamdulillah..

Tapi tenang saja, teman-teman, catatan nyonya besar tetap menjaga blog ini dengan terus menulis curhat gajelas saya dan keluarga. Paling tidak, untuk beberapa tahun ke depan, saya masih bisa lah menertawakan kekonyolan saya waktu masih muda.

Mohon maaf, buat teman-teman yang terganggu dengan aktifitas postingan saya tentang suatu produk. Tapi masa iya, ada rejeki ditolak. Hahaha.. gak konsisten banget. #salim

  1. Hadiah

Alhamdulillah..  taun ini beneran rejeki saya melimpah. Allah sayang banget sama saya. Taun ini, saya berniat ikutan beberapa kontes blog. Tapi emang dasarnya saya, waktu DL selalu lewat alias kelupaan. Padahal sudah ditulis di draft. Ya, emang dasarnya saya ini males pake banget. Selalu nunda-nunda kerjaan.

Tapi lagi-lagi, yang namanya rejeki gak pernah salah alamat. Dua kali saya ikutan GA di blognya mba insav dan adel, kok ya menang. Dari mba insav saya dapat eyeshadow sephora yang warnanya paporit saya. Dari blog si adel saya dapat bukunya ika natasha yang critical eleven. Alhamdulillah..

Terus, saya juga dapat hadiah hape 4G keluaran terbaru, waktu acara smartfren blogger-media gathering dan Samsung S6 dari BCA. Alhamdulillah

Teruuus.. ini yang bener-bener di luar dugaan saya. Dapat duit 2,5 juta buat dibelanjain sampe habis, dari telunjuk.com. Tau kan ceritanya? Coba baca potingan saya tentang ngabisin duit 2,5 juta pake telunjuk.

unnamed

Gegara belanja dibayarin, saya dapat hadian liburan gratis ke Gili Trawangan

Dan yang paling bikin saya hepi setengah mampus, saya menang lomba #TelunjukINSS. Ituuu.. lomba belanja yang dikasi duit 2,5 juta suruh ngabisin, itu lhoo.. Kan ada door prizenya. Dari 6 peserta di Indonesia yang terpilih, saya yang keluar jadi pemenangnya. Dengan berbagai kriteria penilaian, tentu saja. Alhamdulillah.. dapat paket liburan gratis ke Gili Trawangan, selama 4 hari 3 malam.

Huwaaaaa… syeneng bangeeet. Meski saya udah pernah ke Gili Trawangan, tapi kan saya mau lagi ke sanaa.. Tempatnya beneran keren! Cocok buat second honeymoon. 😆

Nikmat mana lagi yang hendak engkau dustakan? Alhamdulillah

Trus, apa dong yang gak kesampaian di taun ini? Ah, sudahlah.. saya gak mau menghitung keinginan saya yang gak kesampaian. Karena Allah sudah menggantinya dengan hal lain yang jauh lebih baik dan lebih berharga dari keinginan saya. Bahkan sesuatu yang di luar dugaan saya. Alhamdulillah..

Oiya, foto header itu, yang menjadi top post di blog saya. Tentang cerita horor di kantor. Kok bisa? Ternyata, dicomot di okezone, dan di link ke sini. Jadinya zuperr. 😀

Because, every blog has their own style and their own reader 

Eniwe, saya mau ngucapin terima kasih buat teman-teman yang setia baca blog saya. Meskipun isinya curhatan gajebo, atau menye-menye. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman, apa yang sudah saya tulis di sini. Meskipun itu cuma buat teman-teman ketawa karena kekonyolan saya. Terima kasih.. terima kasiih… xoxo

Saya juga gak mau bikin resolusi buat tahun depan. Meskipun kadang itu perlu, yes. Let it flow aja deh.. Biar saya semakin terkagum-kagum dengan kebesaran Allah. Dan lebih banyak bersyukur atas berkahNya.

Selamat taun baru yaaaa.. Semoga berkaah… Meskipun saya gak merayakannya. Setelah pensiun jadi reporter 6 taun lalu, saya kan sudah gak punya kewajiban lagi meliput malam pergantian taun. Jadinya saya tidur aja di rumah. Seperti biasanyaa..

Kamu, malam taun baru ngapain? Saya dong tidur. Alhamdulillah yaaa… 😆

PicsArt_1450368056184

 

Luv,

signature eda ungu

 

Categories: ..and the blabla..

37 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: