And The Winner Are…

Assalamualaikum…

Nyonya sok Besar

Nyonya sok Besar

And The Winner  Are… Hallo…Selamat pagi.. Mowniing.. Gutten morgeen.. Nyonya sok Besar datang lagi bawa kabar gembira buat mantemans semua kibas jilbab

Ayo duduk dulu yang rapi. Mau diumumin pemenang GA si nyonya sok besar kan? 😀

Fiuh! Akhirnya kelar juga gawe saya. Alhamdulillah, ada  38 tulisan yang terdaftar pada give away perdana ini. Luar biasa senangnya, karena banyak yang ikut meramaikan. Terima kasih yaaa..manteman semua pelukin satu satu

Setelah saya baca satu per satu, postingan kalian luar biasa. Berwarna banget. Ada yang menyanjung setinggi langit padahal saya ya begini-begini aja. Ada yang mereview blog saya dengan sungguh-sungguh. Ada yang ngajak ngobrol saya. Ada yang tjurhat. Ada yang nanya ini itu. Ada yang bikin pantun buat saya. Bahkan ada yang niru-niru bikin resep masakan ala saya. Sayangnya, gak ada yang bikinin saya puisi. Padahal saya ngarep banget dibikinin puisi. Udah lama sih, gak ada yang bikinin saya puisi, soalnya tjurhat  :mrgreen:

Sumpah, baca postingan mantemans, saya jadi tersanjung setinggi langit. Kadang ketawa ngakak sendiri, kadang jadi berkerut jidat plus alisnya, bahkan saya terharu. Ada beberapa postingan yang begitu saya baca, saya langsung jatuh hati. Ada juga yang bikin saya bete setengah idup. Itu mau ikutan GA atau mau ngajak saya berantem? Hah? :p Ah, yang penting saya happy dongs, tul gak?

Karena tulisan kalian bagus-bagus, saya sempet galau juga menentukan siapa pemenangnya. Setelah saya baca ulang, ternyata dari 38 tulisan itu, ada 7 tulisan yang tidak memenuhi syarat dan otomatis didiskualifikasi. 6 di antaranya melebihi persyaratan 500 kata (meski 5-7 kata kan melebihi toh? :D) dan 1 lainnya gak memasang banner. Hayoo.. coba cek tulisannya. Maaf ya mantemans.. tapi kan rule is a rule. Harus dipatuhi 😀 Langsung aja yaa.. saya gak pandai berbasa basi busuk. Pasti kalian juga begitu kan? kaan…

And the winner is….. drum roll

Dan… si maxi catur berpindah tangan kepada…. si ibu guru tjantik joeiz yang udah bikin Pantun Buat si Nyonyah 🙂 Pantun si jo ini bikin saya ketawa ketiwi geje. Dan ini pantun satu-satunya yang ditulis untuk saya. Thanks ya jo!

juara

dress maxi catur buat jo

Sementara kain batik motif kupu, akhirnya terbang ke arah mba Dwi yang berhasil Menguak Fakta si Nyonyah Besar. Ini berani-beraninya sih, beber rahasia saya ke publik. Kan jadi maluu..huhuu…Jadinya saya kalo mau jalan-jalan ke mana gitu, harus pake topeng. kan saya jadi terkenal ditimpuk botol plastik

juara 2: kain batik motif kupu2

kain batik motif kupu2 untuk dwi

Trus yang berhak dapat t’shirt zigzag, tidak lain tidak bukan adalah intan yang baru kali pertama berkunjung ke rumah Nyonya Besar. Si penyiar radio ini, emang niat banget ya menangin GA. Gak hanya di sini, saya liat TL twitternya juga, seriiiing banget deh, menang GA ini itu. Sukses intan!

juara 3: t-shirt zigzag orange - yellow

t-shirt zigzag orange – yellow untuk intan

Oleh-oleh kaos i love shanghai akhirnya memilih tuan barunya, yang lumayan serem juga namanya 😀 Abang jampaaang.. syelamat yaa.. Surat Dear Nyah-nya berhasil bikin saya luar biasa sebel! Itu mau ikutan GA apa mau ngajak berantem saya? Hah?

juara 4: t-shirt i love shanghai

t-shirt i love shanghai buat bang jampang

Teruuus… yang berhak dapat kalung batu plus dompet serbaguna tahan lama adalah mba novia erwida yang penasaran sama si nyonya misterius 😀

juara 5: kalung batu asli kalimantan ples dompet serbaguna tahan lama :p

kalung batu asli kalimantan ples dompet serbaguna untuk mba novia erwida

Last but not least, CD dan 2 pigura kaca saya berikan ke blog yang ngakunya anak bawang imut yang pasti masih imyut sayah dong yang udah berani bertamu ke rumah nyonya besar.

juara 6: CD-nya akang Judika ples pigura kaca

CD-nya akang Judika ples pigura kaca buat anak bawang imut

Tenaaang… karena saya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, maka saya menambah 4 hadiah yang masih rahasia :p. Masing-masing saya berikan pada si mak Rodamemn sebagai peserta pertama yang mengirimkan tulisannya :D. Tiga hadiah lain, saya berikan untuk kak monda, mba emi sofyan dan siska aka zhie muslimah senja.

Syelamat yaa.. buat semua pemenang. Yang belum menang jangan patah semangat. kalian semua luar biasa! ketjup satu satu

Oiya, bagi pemenang, diharapkan mengirimkan data diri (nama, alamat, no. hape) ke email saya edapoenya@gmail.com. Jangan lama-lama yaa.. Biar kirimnya juga bisa secepatnya. Doakan saya banyak rejeki, biar bisa bikin GA dan bagi-bagi kebahagiaan lagi buat mantemans..

Udah dulu ya.. nyonya sok besar capek, abis upacara hardiknas ini. Pijitin dongs! 😀

Regards,

Nyonya sok Besar

Categories: Blog Competition

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: