Love of My Life

Another Crying Baby..

Allah.. tolong beri saya 1 yg spt ini..
Allah.. tolong beri saya 1 yg spt ini..

 

Yang bakal saya ceritakan di sini bukan tangisan bayi yang lucu dan menggemaskan. Tapi sebaliknya. Ini cerita tangisan baby yang gak ada wujudnya. Jadi semalam, sekitar jam 11.30 malam, saya dibangunin sama suami. Apalagi suami banguninnya pake nyium-nyium gitu di pipi, bibir sama kening. Mau gak mau, saya bangun. Pikir saya kok tumben amat, jam segitu bangunin dan disuruh qiyamul lail. Biasanya gak pernah, saya bangun sendiri.

Saya pikir, bakal ada ‘tugas’ nih eh ternyata kagak 🙁 Abis saya bangun, suami cerita kalau beberapa saat lalu, suami dengar suara tangisan bayi di luar rumah. Karena penasaran, keluarlah suami mencari asal suara itu. Dicari hingga di tempat parkir motor, gak ada makhluknya. Tapi begitu masuk rumah lagi, tangisan itu muncul lagi ditambah suara anak-anak kecil bermain di depan rumah. Gak mungkin banget kan, jam segitu anak kecil keluyuran ke rumah saya. Suami yang merinding disco, akhirnya membangunkan saya.

Kejadian seperti itu memang bukan kali pertama terjadi. Ibu saya, juga sering dengar tangisan bayi dan anak-anak kecil main-main di depan rumah saya. Dan itu juga terjadi tengah malam. Anak siapa coba??

Lainnya, tukang jualan tahu tek yang biasa berhenti di depan rumah juga pernah cerita ke suami, kalau dia pernah lihat pocong lompat-lompat keluar dari gang rumah saya. Gak hanya sekali dua kali, tapi lumayan sering.

Alhamdulillah.. sampai segede ini, saya belum pernah diliatin yang aneh-aneh. Cuma dulu waktu masih kecil, sempat lihat kakek-kakek sama harimau putih. Kata abah saya, itu memang penunggu rumah. Dan memang kakek-kakek itu gak pernah gangguin sih. Justru orang-orang lain yang sering diliatin makhluk aneh.

Abis cerita begitu, suami malah nyetel dunia lain, gak tau apa kalau istrinya ini takut -_- Akhirnya saya mutusin qiyamul lail, trus tidur. Tapi ini mata kayaknya gak bisa diajak kompromi. Suami yang udah beres sholat, langsung aja tidur. Sementara saya, melek lebar banget deh 🙁 Tega bener nih suami.. hiks.. Dan saya terjaga sampai jam 2.30 dini hari. gw paksa aja tuh mata biar merem, meski gak bisa nyenyak. Tapi alhamdulillah, kebangun lagi jam 4 🙁

hasilnyaaaa… pagi tadi sampai sekarang ini, saya nguap terus di kantor..huhuhuu… ngantuk banget ayah.. tanggung jawab doong 🙁

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: