..and the blabla..

Bila Hadir Rasa Cinta..Jadikan Dia Cinta yang Membawa Kita ke Surga..

Jatuh…. yang tak mengundang orang simpati ialah jatuh cinta. CINTA adalah fitrah dan karunia ILLAHI. Tidak ada siapapun yang dapat melarikan diri daripada mencintai dan dicintai. Namun demikian, puncak CINTA……..ada orang masuk surga karena CINTA dan tak sedikit orang yang di hujam ke neraka gara-gara CINTA.

CINTA yang bagaimana yang bisa membawa seseorang ke surga?

CINTA yang dialirkan oleh ALLAH ke dalam hati, itulah CINTA yang benar, suci lagi murni. CINTA yang bukan diukur ikut pandangan mata, tapi ikut pandangan ALLAH. Ia ada karena ALLAH dan CINTA diberipun untuk dapat keridhoan ALLAH. CINTA begini tiada batasannya. Tidak pula kenal jenis kelamin dan kedudukan. Dan CINTA lahir hasil dari sama CINTA pada ALLAH.

CINTA yang sesungguhnya ini bisa berlaku pada lelaki dan lelaki, perempuan dengan perempuan, lelaki dengan perempuan, antara murid dengan guru, suami dengan istri, sahabat dengan sahabat, rakyat dengan pemimpin, antara umat dengan Nabinya dan yang paling tinggi antara hamba dengan TUHANNYA.

CINTA KARENA ALLAH

Kalau berlaku antara lelaki dan perempuan yang tidak diikat oleh perkawinan, mereka tak akan memerlukan untuk berjumpa, berbicara atau melakukan apa saja yang bertentangan dengan kemauan ALLAH.

Kalau berlaku antara suami istri , maka istri akan meletakkan seluruh ketaatan pada suami, hormat dan melayani suami tanpa jemu. Baik ketika suami tunjukkan sayang atau ketika suami marah-marah. Baik ketika suami kaya atau miskin, CINTA istri pada suami tidak akan terbagi.

Karena CINTANYA pada suami datang dari ALLAH hasil ketaqwaan istri. Biarpun datang topan badai, melanda rumah tangga, istri tetap memberikan CINTAnya yang utuh dan teguh.

Begitu juga suami, CINTA pada istri tidak pandang itu istri tua atau muda. Terpatri pada hatinya. Selagi istri taat pada ALLAH, istri tetap dikasihinya.

Jadi seorang yang bijak dan beradap akan meletakkan kecintaan yang besar pada ALLAH, pada Rasulullah dan barulah pada makhluk -makhluk lain di samping-NYA. Itulah peletakan CINTA yang yang betul dan menguntungkan didunia dan di akherat. Itulah dia CINTA kita pada ALLAH SWT yang patut kita letakkan.

SEKALI RASA CINTA ITU HADIR……….
INGATLAH IA ADALAH KARUNIA ALLAH………….
HIDUP INI MENJADI INDAH KARENA CINTA…………
CINTA YANG SUCI……………
BUKAN CINTA YANG MENYERET KE NERAKA…
SEKALI RASA CINTA ITU HADIR …………………
SAMBUTLAH DENGAN BENAR…………
JAGA……………….PELIHARA…………………
DAN JADIKAN IA CINTA YANG MENGHANTARKAN KE SURGA………………

Insya Allah

 

{MUTIARA AMALY}

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: