Bingung Baju Kondangan

Assalamualaikum….

Akhir-akhir ini, banyak banget undangan pernikahan yang saya dan tuan besar dapat. Harinya pun hampir bersamaan. Ada yang senasib dengan saya?

Seperti contohnya beberapa minggu lalu. Saya dan suami berhasil mendatangi 3 kondangan dalam sehari. Dengan waktu yang hampir bersamaan. Iya, kalau lokasinya berdekatan atau searah. Lha, ini lokasinya jauh-jauh semua. Dari ujung barat ke timur. Bisa tua di jalan, kan ya?

Belum lagi, kalau dalam sehari itu, yang punya hajat teman kantor semua. Dan ketemunya dengan teman-teman yang itu-itu juga di kondangannya. Lo lagi lo lagi. hehehe.. Yaudah deh, terima aja, sehari kondangan pakai baju yang sama, plus bau asem. 😆

aira-muslim-butik-3627-4075501-1

simpel dan elegan 😀

Ngomong-ngomong soal baju kondangan, ini yang lumayan bikin ribet. Apalagi koleksi baju pesta saya gak gitu banyak. Jadi ya, hampir itu-itu aja yang saya pakai. Apalagi kalau week end agendanya kondangan mulu. Beneran bingung saya nyari bajunya.

Jadinya saya suka intip-intip ke web atau akun hijaber beken. Ya, buat nyontoh gaya berpakaian mereka, sih. Untung-untung kalau saya masih bisa memadu-padankan beberapa baju yang saya suka di rumah. Atau kalau kepepet banget, jalan keluar terburuk, beli baju baru! hahahaha.. *kekepin dompet*

Untuk ngepas baju aja, saya butuh waktu yang lama, lho. Bahkan dari jauh-jauh hari kudu saya siapkan. Kalau gak, bisa dipastikan, tuan besar bakalan mecucu en de merenguts! Belum lagi dandannya. Maklum ya, cewek. Apalagi, saya belum mahir pake banget untuk dandan.

Jadi, kalo saya oprak-oprak tuan besar untuk buru-buru ganti baju, dia selalu jawab, “Bun aja duluan, kalo udah mau selesai, baru ayah ganti.” wkwkwkwk.. Iya sih, dia lima menit aja, beres. 😀

 

Luv,

signature eda ungu

 

 

 

Categories: Review Produk

20 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: