Love of My Life

Kantong ini isinya tentang si tuan besar, saya dan nona kecil. Tentang keluarga kecil kami. Semua-muanyaaaa... :D

  • Love of My Life,  Parenthink

    Marah(?)

    Assalamualaikum.. Marah(?). Sebagai emak-emak yang udah berbuntut, pasti kan pernah marah-marah atau sekadar ngomel-ngomel gak jelas? Siapa coba yang gak pernah marah? Saya pernah dong bangga. Entah itu karena emang lagi moodnya gak bagus atau karena ada suatu sebab. Yang pasti, marah atau ngomel karena tingkah nona kecil juga pernah banget. Kata orang kan, marah itu tanda kita sayang #tsah. :p Nah, pagi tadi, ceritanya saya lagi buru-buru berangkat kerja, sekalin nganterin nona kecil sekolah. Waktunya udah mepet banget, baru inget kalo bekal jajan sekolahnya belum dimasukin tas, sementara si empunya udah nyandang tasnya ke depan rumah. Saya teriak-teriaklah manggil dia. Lamaaaa banget! Ya, benernya gak lama-lama banget sih, 2 menit juga…

  • Love of My Life,  Money Talk

    MONEY TALK: MANA UANGKU?

      Assalamualaikum… MONEY TALK: MANA UANGKU? Udah lamaa bingits gak ngomongin duit yes.. Tapi yang ini bukan soal uang saya dan tuan besar. Karena sudah jelas, uangmu uangku, uangku uangku sendiri. Tidak boleh diganggu gugat karena sudah sepakat. Lagian kan, seorang suami itu hukumnya wajib menafkahi istrinya secara makruf. Dan kewajiban seorang suami adalah memberi pakaian kepada istri dengan cara yang makruf – QS. AL Baqarah 233 Soal duit keluarga, gak usah dibahas yes. 😀 Saya cuma mau cerita soal nona kecil, yang akhir-akhir mulai sering minta duit ke emaknya yang ketjeh ini. Padahal, dia sama sekali belum ngerti soal duit. Taunya duit itu jumlah banyak. Maksudnya, kuantitas, bukan nominal. Seperti kejadian beberapa waktu lalu.…

  • Love of My Life

    Peristiwa Konyol

    1. Tolong ya, jangan telepon saya lagi! Kemarin siang, tetiba nerima telpon ga jelas pake banget. Nomornya ga kedaftar di hape saya. “Asalamualaikum, dengan siapa ini?” saya tanya dengan sangat sopan. Tapi apa yang saya dapat? hah? deramah. Suara dari seberang jawab, “Sudah saya isiin pulsa ya, tapi tolooooong banget, jangan hubungi saya, ya. Saya minta tolong, jangan sampai hubungi saya.” Saya kaget sekaligus bingung dong. Siapa sih ini bapak-bapak, suaranya kaya tuaaaa banget. Gak ngenalin diri, sebut nama kek. Hallo.. mbah pak, kenal aja kagak, ngapain juga mau nelpon-nelpon situ! Sebel pake banget, tapi abis itu ketawa ngakak gak brenti inget telpon yang tadi. Apalagi ada temen yang bilang,…

  • Love of My Life

    Once Upon a Time..

    Dahulu kala… a: eh ada sepatu lucu lho keluaran xyz.. lucu banget pokoknya.. diskonan pula. beli yuuuk.. b: dimana? ayok deh… a: ayok liburan ke abc, lumayan ada long weekend nih.. b: boleh. kamu yang ngurusin yaa a: ntar malem temenin yaa, nongkrong di manaa gitu. lagi suntuk di rumah b: siap. jemput ya.. Recently… a: eh ada sepatu lucu lho..diskonnya gede juga b: hmmm..berapa? yang buat anak2 ada yang lucu2 juga gak? a: ayok liburan akhir taun.. barengan sama temen2 lain b: aku ajak rombongan yaaa.. (tuan besar + nona kecil) a: ntar malem temenin jalan yuuk.. b: malem ya? anakku gak bisa ditinggal Dulu vs Sekarang.  See? Perbedaan…

  • Love of My Life

    Delapan

    29 Januari 2006 – 29 Januari 2014 Dari awal kita sudah percaya; aku adalah tulang rusukmu dan kau adalah tulang punggungku. Kenapa aku mencintaimu sampai sejauh ini? Karena tidak ada alasan untukku bosan mencintaimu. Selamat memasuki usia delapan tahun pernikahan, tuan besar. Semoga selalu diberkahi Allah.. Luv u more and more each day…

  • Love of My Life

    Lebih ‘Berisi’ Setelah Menikah(?)

    Nemu artikel di wolipop dan serius, bikin alis saya berjingkat. Betul aja gitu dalamnya dan emang cucok dengan kenyataannya. Pasti yang statusnya udah buibu sepakat deh dengan saya. Makanya saya posting di sini. Sebuah penelitian membuktikan, wanita yang sudah menikah rata-rata mengalami pertambahan jumlah lemak sekitar 63 persen di tiga tahun pertama setelah pernikahan. Kegemukan setelah menikah ditunjang dari perubahan gaya hidup dan lebih cuek dengan penampilan. Dikutip Red Book, ini beberapa alasan wanita menjadi gemuk setelah menikah dan tips untuk mengatasinya. 1. Mengikuti Gaya Hidup Suami Saat Anda single, Anda dapat memakan apa saja, seperti mie instan atau semangkuk sereal untuk mengisi perut. Setelah menikah, semua ini akan berubah.…