Event

Postingan di kategori ini isinya gak jelas semua. Curhat geje, omelan atau apalah.. yang penting nulis waktu otak kepenuhan :p

  • Event

    Ngabisin Duit 2,5 Juta Modal Telunjuk

    Assalamualaikum… Ngabisin Duit 2,5 Juta Modal Telunjuk. Bisa? Bisa bangeeet.. Saya sudah nyoba. 😆 Sekitar beberapa minggu lalu, saya pantau temlen twitter teman, yang sedang ikutan eventnya telunjuk.com. Trus, ada yang share tentang #TelunjukINSS. Saya awalnya gak ngeh apa itu #TelunjukINSS. Trus saya kepo dong. Saya klik linknya, ternyata itu semacam kompetisi belanja belanja onlen Indonesia’s Next Smart Shopasista.

  • Event

    Berpetualang Ala Coboy di Dancow Ranch Adventure

    Assalamualaikum…. Berpetualang Ala Coboy di Dancow Ranch Adventure. Beneran. Acaranya seruuu pake banget! Gimana gak seru, coba. Beberapa arena permainan yang bisa meningkatkan tingkat kreativitas anak-anak, disediakan secara gratis di Dancow Ranch Adventure. Ya, sebetulnya gak gratis juga, sih. Karena untuk bisa masuk ke arena bermain itu, harus punya tiket khusus. Nah, tiketnya itu bisa didapat kalo beli produknya Dancow, apapun. Minimal senilai 150k. Jadi, buat yang anaknya mengonsumsi Dancow, bisa dapat tiket gratis toh. 😀 Nah, saya salah satu orang tua yang dapat gratisan itu. Seneng banget dong pastinya. Apalagi, si bocah ini aktif banget. Paling gak bisa diem. Selalu adaaaa aja yang dikerjain dan ditanya-tanya. Pokoknya, si bocah ini tipe-tipe yang want to know…

  • Event

    Cangkruk Bareng Kapolda

    Assalamualaikum… Cangkruk Bareng Kapolda – Ada yang serem denger kata POLISI? Atau, malah ada yang skeptis? Apa?? Ada? hahaha.. Jangan khawatir, saya juga begitu. Apalagi, kalo lihat polantas yang lagi nilang pengendara motor di jalan raya. Soalnya pernah sekali kena tilang, karena motong jalan. 😀 Tapi, pemikiran saya kemudian berubah, setelah bertemu langsung dan ngobrol-ngobrol dengan Kapolda Jawa Timur, Kapolrestabes Surabaya dan jajarannya. Tepatnya pada Selasa malam, 3 November lalu, di warung Mbah Cokro. Saya dan banyak teman netizen dari Surabaya dan sekitarnya berkesempatan untuk kongkow-kongkow bareng mereka. Tujuannya tidak lain tidak bukan, untuk mempererat hubungan polisi dan masyarakat. Semuanya lepas, tanpa batas. Sudah tau belum siapa Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya? Apa? Belum tau? Jadi, mau…

  • Event

    25 Day Blog Challenge – Day 1 : Kenalan Yuuk…

    Assalamualaikum… Haiii… lama gak ngeblog, blogwalking juga jarang. Maafkan. Karena itu, saya coba ikutan 25 day blog challenge, biar agak rajin ngblognya. Kan diwajibkan posting tiap hari dengan tema yang sudah ditetapkan. Tantangan menulis ini saya dapatkan waktu BW ke blognya neng ipeh. Suka aja baca-baca blognya dia. Kita mulai yuuk.. here we go! Kenalan Yuuk! Meskipun udah banyak yang kenal (sok ngartis) dan tahu sedikit tentang saya dari tulisan-tulisan saya di blog ini atau perkenalan singkat saya di sini, tapi saya tetap harus memperkenalkan diri. Saya itu istrinya tuan besar yang tidak besar sama sekali. Body, kalo kata orang minimalis alias tipis, tapi sekarang pelan tapi pasti udah mulai merangkak naik,…

  • Event

    Yuk! Ikut Mengajar di Kelas Inspirasi

    Assalamualaikum… Yuk! Ikut Mengajar di Kelas Inspirasi. Apa kabar? gimana puasanya? Sudah ada yang kurusan efek dari puasa, kah? Alhamdulillah yaa..itu salah satu berkah Ramadan 😀 Niatnya, selama ramadan ini mau puasa ngeblog juga, tapi ternyata, ada satu hal penting yang harus saya posting di sini, mengingat saya bergabung menjadi salah satu relawannya. Jadi hukumnya wajib untuk woro-woro mengenai kegiatan ini. Ya.. apalagi kalo bukan Kelas Inspirasi! 😀 Jadi, pendaftaran relawan Kelas Inspirasi Jawa Timur sudah resmi dibuka sejak 1 Juli hingga 17 Agustus 2014. Alhamdulillah, tugas saya untuk publikasi di media, sudah terlaksana 70 persen (memanfaatkan koneksi :D). Alhamdulillah juga, teman2 reporter yang saya kenal, mau bantuin saya buat nayangin siaran…