Cerewet Mung Ning Keyboard

Assalamualaikum..

gambar dari sini

gambar dari sini

Cerewet Mung Ning Keyboard. Awal-awal mau nulis yang ringan-ringan ajaa perasaan tulisan di sini ga ada yang berbobot πŸ˜€

Jadi begini, pernah gak sih, baca blog seseorang? Pastinya pernah kan ya, setiap hari malah. Nah, kalo kita hampir tiap hari mantengin blog seseorang yang disuka, paling tidak, kita jadi sedikit tahu,Β bagaimana kepribadian orang tersebut. Entah itu ceria, rame, seru, pendiam atau lainnya.

Saya sih suka begitu, men-judge orang dari tulisannya dan cara dia bercerita di blognya. Ketika saya baca blog seorang teman, apalagi kalo memang udah ngikutin bener, saya pasti bisaΒ menarik kesimpulan, “Oh, ini orang kayaknya enak kalo diajak ketemuan. Pasti seru,” atau, “Ini orang kesannya ngebosenin banget dari postingannya,” atau lainnya.

Masalahnya, saya suka over estimate dengan penilaian saya. Gak sesuai dengan kenyataan gitu. Bahkan ada beberapa penilaian saya yang meleset pake banget. Kok bisa tahu? Ya iyalah, masa ya iya dong.

Suatu saat, ketika saya jalan-jalanΒ ke suatu Kota (baca: perjalanan dinas, red), saya pasti menyempatkan diri untuk menghubungi orang yang blognya suka saya baca-baca. Ya pokoknya, yang udah ikrib lah di blog. Nah, kopi darat kan itu. Kirim sms, wassap, email atau bbm lah. Trus kita janjianΒ buat ketemu.

Saat kita ngobrol di dunia maya sih, keliatan asiiiiiiik banget! Karena saya sudah ngerasa, oh, si ini pasti rame deh kaya di blognya atau kaya waktu kita chatting. Dan ternyataaaaaaaa… tidak sesuai perkiraan pemirsah! Begitu ketemu, kalo cewe, biasanya kan langsung cipika-cipiki. Kalo saya, sih, yang udah kebiasan nyablak aja. Karena udah lama juga ngobrol2 lewat sosmed, sms, atau bahkan telpon, saya langsung nyerocos gitu. Tapi apa yang saya dapat, apaaaaaa???

Saya kok ngerasa dicueki yaa.. Maksudnya, jadi gak nyambung gitu. Saya nya udah berapi-api kesenengan setengah mati ngobrol ngalor ngidul gak jelas, eh dianya cuma jawab, “Iya ta?” #Dieng *langsung kejengkang *di situ kadang saya merasa sedih.

Eh iya lhoo.. bener deh. Ini pernah kejadian sama saya. Gak jauh-jauh sih, di Surabaya aja. Ada beberapa temen yang seperti itu. Ngobrol di sininya enak, begitu ketemu, kaya malu-malu kucing gitu. Saya kan jadi malu-maluin juga.

Kalo saya nih ya, bukan mau sok-sokan ya. Kalo ketemu sama teman yang memang lumayan udah akrab di dunia maya, biasanya emang langsung rame. Tapi kalo so-so gitu, saya macak diem gitu, apalagi kalo temennya itu cowo yaa. Ehm.. maksudnya, saya mau merhatiin suasana dulu, gitu. Beneran asik gak nih orang, kalo menurut saya gak klik, ya udah, sayanya ya gak terlalu banyak omong. Tapi kalo klik, percaya deh, bisa malu-malu-in #eh.

Kalo kamu, punya pengalaman serupa? Ketemu orang yang ramenya cuma di keyboard?

luv,

signature eda ungu

Categories: ..and the blabla..

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: