..and the blabla..

Cerita Horor di Kantor

gambar pinjam mba gugel
gambar pinjam mba gugel

Kali ini saya mau cerita tentang kejadian horor di kantor. Sebetulnya ini jamak terjadi di mana-mana yah. Saya juga sudah sering mengalaminya. Tapi yang kemarin terjadi ini, sempat bikin saya takut ke kamar mandi sendirian.

Jadi ceritanya waktu Jumat minggu lalu, ada beberapa teman yang pulangnya menjelang maghrib. Kurang kerjaan banget yah pulang malam..hihihi.. Tapi mereka pulang malam karena abis ada tugas nyari seragam. Ketika mereka masuk ke ruangan kan sudah sepi. Lalu mereka minta tolong SKK (satpam) untuk membuka ruangan. Teman saya itu tanya, kok tumben jam segini udah tutupan kantornya. Si bapak SKK bilang, kalau beberapa saat lalu ada kejadian menggegerkan di sini.

lalu berceritalah si SKK itu, kalau, tadi di lantai 2 tiba-tiba ada ibu-ibu pakai baju dan jilbab putih-putih keluar dariΒ di ruang Kepala Biro Keuangan. Si SKK yang curiga karena tidak pernah mengenal wajah ibu-ibu tadi, lalu mengikuti orang itu. Dari lantai 2, orang itu turun lewat Biro Sarpras trus menuju ke ruangan saya. Orang itu, kata si SKK, jalannya cepet banget dan gak noleh-noleh. Karena penasaran, si SKK ikutin terus orang itu sampai masuk ke ruangan istirahat buat CS di sebelah kamar mandi. SKK juga ikutan masuk ke dalam ruangan, tapi tiba-tiba orang itu hilang tak berjejak. Seperti musnah ditelan bumi gitu. Si SKK yang ketakutan langsung ngibrit ke teman-temannya dan menceritakan kejadian itu.Β Gegerlah kantor saya, khususnya yang di lantai 2. Semua pegawai yang masih tinggal, bergegas pulang.

Kejadian semacam itu, bukan sekali-dua terjadi. Di kampus ini, seriiiiing banget terjadi hal-hal yang di luar logika. Saya sendiri pernah ngalamin waktu ke kamar mandi. Waktu itu, saya pilih pakai kamar mandi yang deket dengan pintu keluar, karena saya pernah dengar kamar mandi yang nomor 2 itu, agak-agak singup gitu. Begitu masuk, tiba-tiba dari kamar mandi sebelah, terdengar suara kucuran air, kayak orang lagi mandi gitu. Padahal saya tahu persis, di sebelah lagi gak ada orang. Waktu itu saya pikir, karena toiletnya bocor, jadi airnya tumpah-tumpah gitu.Β Tadi pagi, waktu saya ke kamar mandi, hal serupa terjadi lagi. Ada suara seperti orang lagi siram-siram gitu.Β Tapi begitu saya cerita ke teman saya, ternyata mereka pernah mengalami hal serupa. Bahkan lebih parah.

Teman saya si A, pernah ngalamin kejadian seperti yang saya alami. Ketika masuk kamar mandi yang di deket pintu, kamar mandi di sebelahnya kosong. Tapi begitu dia masuk, pintu kamar mandi nomor 2, tiba-tiba nutup. Dia pikir, ada orang lain yang pake kamar mandi itu. Dia juga mendengar suara orang beraktivitas di dalam kamar mandi itu. Persis seperti apa yang saya dengar. Begitu dia selesai, rasa penasarannya menuntunnya menuju kamar mandi di sebelahnya. Di dekatkan telinga ke daun pintu, suara gemericik air masih terdengar. Tapi ketika dia mencoba panggil-panggil orang di kamar mandi itu, tidak ada sahutan. Lalu di coba buka pintu kamar mandinya, dan ternyata tidak ada orang di situ. Padahal, sejak dia masuk sampai keluar dari kamar mandi, tidak ada seorang pun yang ada di sana, kecuali dia. jadi takut kalau ke kamar mandi sendiri sekarang ini πŸ™

Itu baru kejadian di kamar mandi ruangan saya aja. Belum kejadian-kejadian lain di ruangan lainnya. Dan cerita-cerita itu membuat nyali saya citu untuk masuk kemar mandi.. hiks.. padahal lagi kebelet πŸ™

moslem β€’ a daughter β€’ a sister β€’ a wife β€’ a moms β€’ a friend β€’ jalan-jalan enthusiasm β€’ emak-emak beud β€’ am blessed

33 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: