Confession of a Shopaholic with 4Gplus

Assalamualaikum…

Confessions of a sophaholic. Iyes. Saya mau buat pengakuaan. teriak pake toa

Saya, embak-embak pecinta belanja garis keras. Saya emang doyan belanja pake banget. Siapa yang gak suka belanja, coba? Pasti suka, kan? Apalagi kalo gratisan.. hahaha.. ditowel tuan besar

Makin ke sini, kegemaran saya belanja, kayanya makin dimanjakan oleh teknologi. Iya, kan? Berbagai macam onlen shop bermunculan. Masing-masing menawarkan diskon yang aje gile. Apalagi sekarang akhir tahun.

Eiya, lho.. sebulan ini, saya belanjanya kaya yang orang kalap gitu. Tiap hari dapat kiriman imel tentang diskon besar-besaran di onlen shop A, B, C dan D. Ditambah lagi, seringnya ada flash sale barang-barang yang cihuy banget. Dan beneran emang, harganya miring abis.

ribet belanja

Kalo ada flash sale, saya biasanya suka beli. Tapi kan gak lucu, ya. Kita maunya dapat barang yang cantik, tapi koneksi internetnya lemot. Huhuhuu… Bisa-bisa barang yang kita pengen melayang. Keburu dibeli orang, kan. Apalagi biasanya flash sale cuma beberapa jam aja. banting henpon tetangga

Jadinya, saya butuh koneksi internet yang cepet banget. Nah, kebetulan saya pecinta IM3 Ooredoo, garis keras. Nomor yang saya pake hingga detik ini, sejak 10 tahun lalu. Nomornya masih 11 digit. bangga Ada yang nomornya 11 digit kaya punya saya? 😀

 

IM3 Ooredoo kini punya jaringan baru 4Gplus. Layanan 4Gplus ini beneran sahabat buat embak-embak macam saya, yang doyan belanja. Huahahaha… Kalo pake layanan 4Gplus, kayanya belanja bisa sambil merem.

4Gplus juga asik lho buat bantu-bantu kerjaan. Apalagi buat blogger-blogger femes. Layanan 4Gplus ini semacam teman setia. Kan kalo ada event blogger, suka banget ada livetwit, atau lomba blog on the spot. Nah, dengan kecepatan secepat kedipan mata, saya jamin, peluang untuk menang livetwit atau sejenisnya bertambah besar.

Buat yang hobi nonton di yutub, coba deh beralih ke IM3 Ooredoo 4Gplus. Mau nonton Mr. Grey gak perlu cemas. Karena emang gak pake buffering. Langsung melek aja liat Mr. Grey lagi ngerayu Anastasya. Hahaha..  dilirik tuan besar

Baidewe, eniwe, baswe, udah pada tau gak sih, kalo sekarang Indosat bertransformasi ke Indosat Ooredoo? Iyes, pergantian nama ini sekaligus dilaunching saat ulang taun Indosat ke 48, 19 November lalu.

Trus apa bedanya? Tentu saja ada peningkatan kualitas layanan. Akses internetnya jadi lebih cepat dan lebih mudah. Trus, jangan khawatir soal harga. Karena harganya relatif terjangkau.

Dengan teknologi 4Gplus-nya, Indosat Ooredoo menjawab tantangan dunia digital. Sekarang, kalo mau browsing apapun, langsung wussss.. Kenceng banget!

Pokoknya, #4Gplus4all siap deh melayani pecintanya dengan berbagai kelebihan. Tentunya, bisa banget membantu kehidupan sehari-hari kita, kan yes? Demi terwujudnya #IndonesiaDigitalNation. 😀

Kelebihannya apa dong? Pertama, tentu saja layanan internet lebih cepat. Jaringan datanya lebih kuat. Harga? Bersaing banget! Untuk layanan 4G, pengguna Indosat Ooredoo cukup membayar dengan harga 3G. Masih kurang? Nih ada bonus data sampe 10 GB dan 10 ribu menit telepon. Ada juga bonus-bonus lain yang bisa dinikmati dari layanan Indosat Ooredoo. Asik banget kan?

Beruntung banget kan pengguna Indosat Ooredoo? Pasti doong..

Oiya, buat yang masih pake kartu 3G, buruan gih, kartunya di upgrade di Gerai Indosat Ooredoo. Gak pake bayar, kok. Gratis! Tunggu apalagi? Bring the things you love with Indosat Ooredoo 4Gplus.

Luv,

signature eda ungu

 

Categories: Review Produk

72 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: