..and the blabla..

Dear Friends…

Dear friends…
Everybody’s changing..tak terkecuali saya, kamu, dia dan mereka. Allah memang maha pembolak balik hati, atau apapun itu. Dia yang berkuasa atas semuanya. Termasuk kita.

Friends just came and go.. Itu yang selalu terjadi pada saya. Berkenalan dengan satu orang, tapi kemudian satu orang lainnya pergi. Allah memang maha adil. Dia memberikan kita teman baru, supaya kita tak terlalu sakit dan/atau kecewa saat kehilangan teman yang lain.

Ada teman yang datang dan pergi tanpa permisi. Ada juga yang sangat sopan. Datang tak dijemput, pulang tak di antar. Seperti jelangkung. Ada pula yang datang dan pergi pamitan baik-baik. Sehingga hubungan silaturahmi tidak terputus.

Jujur, saya sedikit kaget dan sangat kecewa. Ketika mengetahui ada teman yang tiba-tiba pergi dari saya. Tanpa memberitahukan alasannya. Mungkin bagi dia alasan itu tidak penting, tapi bagi saya alasan itu sangat penting.

Dear friends..
Tahu kah kalian? Saya ini termasuk salah satu orang yang mengagungkan hubungan pertemanan. Dulu, saya selalu mengutamakan teman dibanding keluarga. Sampai saat ini pun, saya juga mengedepankan teman, setelah keluarga kecil saya tentunya.

Rasanya, hidup saya tidak akan pernah lepas dari teman-teman semua. Saya benar-benar membutuhkan teman. Kamu, dia dan mereka yang membuat saya seperti ini. Membuat saya merasa dihargai dan di-orang-kan.

Dear friends..
Saya memang tidak bisa mencegah apalagi membatasi kalian. Tapi saya minta tolong satu hal, jangan pernah tinggalkan saya. Permintaan yang sangat sulit memang. Jujur, saya paling takut ditinggalkan!!

Memang banyak alasan bagian kamu, dia dan mereka untuk meninggalkan saya dan tidak mau lagi berteman dengan saya.
Bahwa saya semau gue, iya!
Bahwa saya keras kepala, iya!
Bahwa saya tak tahu diri, iya!
Dan mungkin masih banyak alasan-alasan lain yang membuat kamu, dia dan mereka meninggalkan saya.

Dear friends..
From the deepest of my heart, dengan menundukkan kepala saya sedalam-dalamnya, saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya. Kamu, dia dan mereka.. Maafkan saya, atas kesalahan yang saya sengaja atau tidak. Nobodys perfect kan? Dan itu semua ada pada saya, tidak sempurna.

Dear friends..
Saya hanya ingin kamu, dia dan mereka tahu, bahwa saya sangat menyayangi kalian dengan tulus. Tidak ada maksud apapun. Sekali lagi, maaf..maaf..maaf..maaf..maafkan saya.

-with luv-

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: