Love of My Life

Dear My Beloved One, Happy Wedd Anniversary…

Dear suamiku tercinta…

Yaaaaiiyy!!! Sudah tujuh tahun kita menikah sayang. Perjalanan yang panjang bukan? Kalau diitung-itung dengan masa kita pacaran, kira-kira sudah 13 tahun yah, kita barengan. Alhamdulillah..

Bisa bareng-bareng sama ayah terus, itu sudah suatu kebahagiaan yang tak ternilai. Pokoknya, hidup bunda jadi luaaaaaaar..biasa. Luv u ayah :*

Sudah berapa banyak sayang, cobaan yang kita lalui bersama? Tak terhitung jumlahnya kan? seperti bintang di langit, atau segenggam pasir. Tapi bersyukur, kita bisa melewatinya. Seperti janji kita dulu, sayang. Susah senang kita lalui bersama. Kebahagiaan yang kita dapat, juga tak kalah banyak kan ay? bersyukur sayang, kita masih selalu dalam lindungannya.

Bunda juga bersyukur, karena ayah masih menepati perjanjian pra nikah kita dulu. Hhmm..omong-omong perjanjian pra nikah, punya kita dulu tergolong nyeleneh yah ay. Isinya bukan tentang harta gono-gini, tapi ttg pembagian pekerjaan rumah tangga. Hehe…

Yang bunda bangga sama ayah, sampai sekarang ayah masih mengerjakan tugas mencuci baju ara, meski ayah pulang malam dan kelelahan. Hehehe.. ayah memang hebat. Luv u more sayang :*

Ayah sayang, bunda mau minta maaf juga, kalau selama kita bersama, bunda ada salah. Yang pasti banyak sih, abis ayah sering bikin bunda sebel :p Tapi itu karena bunda sangat sayang sama ayah *tetep membela diri*

Pokoknya, buat bunda, ayah suami terbaik di dunia. Luv u ayah.. i do luv you *kecup di bibir*

Ps. makasih buat kadonya yah.. Mushaf ungu yang bunda inginkan. Ayah tau banget waktu di Gramedi* bunda pegang mushaf itu terus. Bunda sih sengaja ngasih kode ke ayah biar dibeliin gitu. eh, ayah cuek aja tempo hari itu. Ternyata ayah simpan mushaf itu buat kado hari pernikahan kita. makasih cintaaaaaaaaaaaaaaaa….

29 Januari 2006 – 29 Januari 2013

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

0 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: