Love of My Life

Demi Dikau..

Pada tau gak lagu “cintaaa.. kini kau datang juaa..” Itu lho.. lagu lawas yang dinyanyiin sama Dewi Yull & Broery Marantika yang judulnya Kharisma Cinta.. Saya posting ini, soalnya kemarin pas nyampe rumah, tiba2 nona kecil menghampiri, peluk-peluk, cium-cium sama nyanyi lagu ini di bagian reff-nya “Demi..dikau.. yang ku sayang, demi kasih yang ku damba selalu.. sayang.”

Saya yang disambut seperti itu, langsung ketawa ngakak. Duuuh senangnyaaaaa….

“Ara nyanyi lagu apa?” Dia cuma ngangkat bahunya.

“Ara diajarin siapa nyanyi lagu itu?”

“Gak diajarin siapa-siapa bund” << cadel ngomongnya

“Kok bisa nyanyinya?”

“Dengerin uti (ibu saya) nyanyi waktu karaoke.” Saya ketawa terus gak brenti.

Memang, kalo sore, nona kecil itu diantar sama pengasuhnya ke rumah orangtua saya, yang jaraknya tinggal ngesot aja udah sampe. Nah, hampir tiap sore, abah-ibu saya ini karaokean di rumah. Lagu-lagu lawas dong yang diputer. Kadang lagu barat, kadang Indonesia. Lagunya Dewi Yull, itu salah satu kesukaan ibu saya dan memang sering banget dinyanyiin. Akhirnya, sampe si nona kecil apaaaal banget.

Semalaman kemarin, dia nyanyi terus lagu itu di bagian reff-nya. “Demi..dikau.. Yang kusayang.. demi kasih yang kudamba selalu.. sayang.” Nah, dibagian akhir yang “sayang” itu kan, diulang sampe 3 kali di akhir lagu. Saya yang ikutan nyanyi, salah, diprotes sama dia.. “Sayangnya 3 kali bund.” hahaha… Marilah kita bernostalgia sayaaaaang…

Itu saya kasih video yang udah dipermak dan dinyanyiin sama Rio Febrian n Margareth, biar lebih ketje dan lebih ngswing kalo menurut saya. Versi aslinya di sini

cinta…

kini kau datang jua
melanda dua insan
dirimu…diriku

cinta…
sungguh indah c’ritamu
dunia terasa hampa
bila kau tiada

hati-hati cinta
juga bisa membawa
duka…
batas lingkaran yang slalu
bisa membawa
suka…

demi dikau…
yang kusayang
demi kasih …
yang kudamba selalu
sayang…

tiada seindah kasih sayang
cinta suci lagusyahdu merdu

tiada seindah kharismanya
pabila kau tahu cinta itu suci

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

0 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: