Doa Ara …

61
Setting: Kemarin, habis sholat maghrib sama ara di rumah.. (Tuan ke mana? Si tuan (belum pulang) kerja, demi sesuap nasi dan segenggam berlian)..

Bunda yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung dan sangat mencintai keluarga kecilnya (bybhdtsrmdsmkk): Ara, habis sholat jangan lupa berdoa yaa sayang..

Ara yang cantik jelita, pintar, salihah, menggemaskan dan berbakti pada orang tua (aycjpsmdbpot): Iya bund.. Bismillahirrohmanirrohim..Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiran. Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku. Sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi aku di waktu kecil. Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adzabanar.. aamiin..

bybhdtsrmdsmkk: Lho, ara kok gak minta sama Allah, supaya batuk pileknya disembuhin?

aycjpsmdbpot: oiya..ara lupa bund.. “Ya Allah, sembuhkanlah batuk pilek ara dan pindahkanlah ke bunda..aamiin”

Mendengar doa Ara, saya yang tadinya mengaminkan doa yang diucapkan Ara, langsung tertawa terbahak-bahak sampai keluar air mata.

bybhdtsrmdsmkk: Kok dipindah ke bund?

aycjpsmdbpot: iya, kan waktu ara sakit panas kemarin, bund bilang, Ya Allah, sembuhkanlah Ara, biar bund aja yang sakit..

Saya tertawa lagi dan memeluk ara sangat erat. Ya Allah… terima kasih karena Engkau telah menitipkan anak yang sangat pintar kepada saya dan suami… Alhamdulillah..

Categories: Love of My Life

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: