Emangnya Koran Dibaca Doang?

Kemarin malam, saya dapat kiriman bbm dari seorang teman. Isinya kurang lebih begini: bbm itu abis dibaca trus dibales. Emangnya koran dibaca doang?

Pengguna bbm pasti tau, kalo ada tanda buat pesan yang dikirim. Kalo D artinya terkirim tapi belum dibaca, kalo R artinya udah dibaca sama si penerima pesan.

Abis itu saya ngakak sendiri. Ehmm iya, saya ngaku. Paling sering emang gak ngebales bbm orang, terutama yang gak penting2 banget atau semacam bc.

Jahat ya? Bisa iya bisa enggak. Kalo saya gak tertarik sama info yg diberikan, ya paling saya R aja. Kalo tertarik baru dibales. Kalo ada temen nanya ini itu dan saya males nanggepi, saya jawab pake emot doang. Paling banter, saya closed chat without read 《 sadis…Hehe..

Etapi bukan saya aja yang berlaku begitu. Saya juga pernah dicuekin kok. Gak dibales, atau gak dibaca sampe bbrp hari. Nah untuk yang terakhir itu, juga sering saya lakukan. Liat tab notif aja, udah kebaca kok pesannya. Jadi tanda di bbm tetep D.

Dan saya pun disindir gara-gara hal itu. Teman saya itu kirim bbm lagi: kok bisa ya ganti2 ava tapi bbm gak terdibaca. Di wassap onlen terus tapi bbm dibiarin..

Haha..jleb banget yaa.. tapi tetep aja cuek. Untung aja dia gak sayaa delcon. Abisnya emang dianya nyebelin abis.

Kalo kalian pernah saya cuekin seperti itu yaa.. maapkan. Saya juga gak bakal sakit ati kok kalo kalian berlaku demikian ke saya.. jadi kalo terima bbm dari saya dan gak pengen bales, baca aja gapapa koo..saya juga gak nuntut dibales 😆

Categories: ..and the blabla..

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: