..and the blabla..

Enak Gak Enak

Dari tanggal 28 April kemarin, saya mutusin gak perpanjang paket BB. Bukan karena gak ada duit sih, tapi saya mau nyoba gimana rasanya hidup tanpa cinta diributin sama bunyi tang-tung-tang-tung. Iya, dalam sehari, buanyaaak bbm, ym dan imel masuk, soal kerjaan. Itu belum kalau saya ngetuit mulu yah. Kalau ngetuit mulu, suaranya makin kenceng.

Waktu wiken kemarin, semuanya berjalan lancar. Gak ada gangguan. Tapi begitu masuk Senin, saya mulai sengsara. Si bos beneran gak ngira-ngira deh. Udah dikasi tau, bb gak aktif, masih aja kirim-kirim kerjaan. Ini nih gak enaknya kalo paket BB mati. Mau jam berapa aja, kudu buka laptop. Belum lagi omelan yang harus saya dengar di kantor. “BBnya dijual aja, kalo gak dipake,”, “Gak punya duit buat isi pulsa?”, “BBnya itu buat kerja, bukan cuma hiasan,” dan caci maki lainnya. Hiks…

Iya sih..saya akuin, enaknya pake BB itu, kalo ada kiriman kerjaan mendadak dari bos, saya bisa ngerjannya sama leyeh-leyeh di kasur. Gak perlu buka laptop. Susahnya klo BB mati ya gini. Apalagi sekarang, bos jadi sering telpon. Males banget.. Saya ini paling males telepon 😀 Suara saya terlalu merdu buat diobral ke semua telinga

Tapi saya bertekat, terus gak maketin BB sampe minggu depan. Pengen hidup tenang tanpa gangguan dulu. Meski ini sama aja menyiksa saya, harus sering-sering ol di lappie.. Seperti malam ini, yang harus nyiapin berkas buat pengukuhan guru besar.. disambi ngblog..hehe

Maaf ye, yang bbm, whatsap dan ym saya. Belum bisa bales tepat waktu.. Telpon atau sms aja sik 😀

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: