[Event] Pixy Beauty Blogger Gathering

Assalamualaikum …

Beauty blogger abal-abal datang menyapa dadah dadah #nyengir

Minggu kemarin saya beruntung banget, dapat undangan Pixy Beauty Blogger Gathering: Express your truly Asian Beauty. Acaranya seru banget. Oiya, acara serupa sudah dilakukan di Medan dan Palembang. Jadi Surabaya jadi kota ketiga.

Berdresscode pink-blue kami jadi kelihatan unyu-unyu gituu. Suka banget paduam warnanya.

Begitu masuk ke venue, saya langsung sumringah. Gimana enggak coba, di meja-meja sudah disiapkan satu set make up untuk masing-masing blogger. Rejeki! Alhamdulillah. Saya jadi semangat ngikutin acaranya.

Event Pixy Express Your Truly Asian Beauty ini digelar sekaligus launching produk terbaru dari Pixy Cosmetics, lipcream nude series. Terdiri dari 6 varian warna yang sesuai dengan kulit wanita Asia.

Sesi selanjutnya, sharing dari Miharu Julie, beauty blogger yang memganut faham cosplay #halah. Etapi beneran, dari sana dia jadi femes.

Miharu cerita dan berbagi tips mengenai awal-awal kecintaannya kepada make up ala ala cosplay. Hingga kemudian merambah ke dunia blogger san youtuber.

Kalo kamu pecinta make up ala anime, coba buka aja blognya. Banyak banget tips yang dibagi.

Sesi berikutnya yang ditunggu, beauty class. Tapi ini bukan yang kita disuruh praktek langsung. Cuma demo aja, ada model cantik yang didandanin oleh MUA Robby Yamaguchi.

Oiyaa, ada juga Mika Tambayong waktu itu. Begitu si Mika naik ke panggung, saya takjub. Tinggi banget yah. Saya 165 cm, dan si Mika masih jauh lebih tinggi. 🤣

Si model ini didandanin pakai produknya pixy. Hasilnya flewless banget dan kalem. Cocok lah buat dandan sehari-hari kalo mau ngantor.

Abis sesi tnya jawab dan segala macamnya, saat yang ditunggu-tunggu tiba. Foto sesyen! Namapun cewek, yes. Maklumin ajah! 🤣

Last but not least, kita semua dikasih 2 box make up kit. 1 berisi skin care dan make up, 1 lagi berisi 1 set pixy lipcream nude series. Aaaak… suka! Alhamdulillah.

Luv,

Eda

Categories: Event

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: