[Review] Facial Kurma di Aishaderm

Assalamualaikum …

Sebagai emak-emak beranak satu, hukumnya fardhu ain untuk menjaga kesehatan kulit. Khususnya kulit wajah.

Ya kan? Apalagi jika pekerjaan kita diharuskan untuk berhadapan dengan orang lain. Meskipun gak putih, paling gak, kulit wajah kinclong mulus. Kalo bisa, kalo ada lalat nempel, langsung kepleset. 😁

Nah, beberapa waktu lalu, saya berkesempatan untuk mencoba facial kurma di Aishaderm, klinik cantik muslimah pertama di Indonesia. Jadi, begitu masuk klinik, suasana timur tengah udah berasa. 😁

Begitu masuk, langsung disambut salam sama penjaganya. Lalu kita diberi nomor antrean, untuk dipanggil ke meja kasir.

Oiya, yang bisa masuk ke dalam klinik cuma embak-embak cantik, yes. Namapun klinik muslimah. Yang ganteng dilarang pakai banget masuk. Etapi, disediakan ruang tunggu khusus, kok. Jadi aman, kalo minta ditungguin patjar atau swami.

Waktu saya ke sana, pas banget sama grand opening. Jadi rame binggo! Datang jam 10 pagi, kebagian nomor urut 45. Udah gitu, baru dipanggil kasir jam 12 siang, dan baru dipanggil untuk perawatan jam 13.30. Hayati lelah, bang.

Tapi kekesalan saya berangsur-angsur ilang, setelah mendapat treatment yang top banget dari mba biyutisyen yang ramahnya kebangetan. saya lupa nanya namanya. Padahal uda ngobrol panjang kali lebar kali tinggi 😷

Begitu masuk ruang perawatan yang ada di lantai 2, langsung disodori kemben untuk ganti. Tapi saya menolak. Gak biasa, aja. Tiap facial di manapun, saya selalu menolak ganti baju. Jadinya, saya gak pakai dipijitin bahunya. Geli cyyyn

Facial Jawhara Kurma

Kemarin itu, saya mencoba facial jawhara kurma. Perawatan kulit wajah yang menggunakan bahan alami yang berasal dari kurma. Fungsinya apa? Untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, membersihkan komedo, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Screaning skin

Oiyaa, facialnya enak banget. Tiap mau ditreatmen apa, si mba selalu bilang. Saya paling suka waktu discreaning skin. Rasanya cekit-cek, berasa sel-sel kulit mati keangkat semua.

Ekstraksi komedo

Waktu ekstraksi komedo, saya sempat khawatir bakalan sakit banget. Pengalaman di klinik lain, saya sampai nangis. Huhuhu … Makanya saya sempat nanya ke si mba, dikasih krim anastesi wajah, gak? Ternyata enggak. Ya sudah, bismilah saja.

Nyatanya, waktu ekstraksi komedo ga sakit sama sekaliiii … beneran gak berasa waktu dipencetin. Smooth banget lah. Saya menikmati banget sampai ngantuk-ngantuk. Abis itu, saya diberi masker jerawat, karena ada beberapa jerawat nakal di pipi.

Facialnya butuh waktu sekitar 2 jam. Worth it lah, abis facial muka berasa seger dan bersih.

Kurma dan Buah Tin

Tadi sudah sempat saya singgung kan, bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan wajah, mengandung kurma dan buah tin. Ini salah satu keunggulan mereka.

Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandungan 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Demikian pula dengan buah Tin. Buah yang juga disebut buah Ara atau buah Surga ini dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bisa mengontrol PH kulit dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.

apotek Aishaderm (pict: yuniarinukti)

Dengan segenap manfaat buah Kurma dan buah Tin yang baik, produk-produk berkualitas dan bersertifikasi HALAL, perawatan berteknologi tinggi serta layanan sepenuh hati, dihadirkan Aishaderm Klinik Cantik Muslimah pertama di Indonesia sebagai pilihan terbaik untuk kesehatan kulit wajah.

Oiya, untuk facial dibanderol dengam harga 60-135k. Cukup murah kan?

Halal

Produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, sertasertifikasi Halal MUI. Diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan ke dalam kulit lebih efektif.

Seluruh tenaga professional Aishaderm telah diberi pembekalan oleh para trainer berpengalaman di Aishaderm Skin College, sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima. Semua perawatan dilakukan di bawah pengawasan Dokter, sehingga apapun permasalahan kulit seperti Acne, Pigmentasi/Flek, Anti-Aging, Kulit Sensitif atau lainnya, akan mendapatkan solusi terbaiknya. Seluruh konsultasi dokter di klinik Aishaderm gratis, tanpa dikenakan biaya.

(pict: yuniarinukti)

Oiya, selama periode promo, ada diskon sampai 50%. Tunggu apa lagi? Buruan sebelum tanggal 6 November.

Aishaderm

Klinik cantik muslimah

Jl. Jenggolo No. 44 B-C

Pucang Sidoarjo

Luv,

Categories: Health and Beauty

2 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: