..and the blabla..

HP Butut oh HP Butut

Assalamualaikum…

HP butut oh HP butut. Baca judulnya bikin pengen ketawa sekaligus KZL! Iyes, beberapa waktu lalu saya sempat dibully sama temen-temen. Gara-garanya, henpon saya yang butut, sodarah! buahahahaha.. Babain, ah! Henpon-henpon saya.

hasil bidikan Andromax Qi
hasil bidikan Andromax Qi

Kata mereka, henpon saya ini jadul abis. Sementara, hp mereka rata-rata emang keluaran terbaru. Harganya gak ada yang di bawah 4 juta. Saya cuek aja sih. Mereka gak tau, kalo hp butut saya ini keren di zamannya. 😆

Kalo diitung-itung, saya pake hape ini emang udah lebih dari 3 taun. Bukannya gak mampu beli, sih. Tapi kan, henpon saya masih laik, lah. Sayang duitnya juga, kalo beli hp baru, sementara yang lama masih bisa dipake, kan?

Taun kemarin, saya juga dapat hp baru gratisan 2 bijik. Samsung S6 sama smartfren AndromaxQi. Tapii, yang S6 saya jual, dan Andromaxnya saya pake. S6 kalo dijual waktu itu, dapet duitnya mayan. Saya lebih suka duitnya, dari pada hpnya. huahahaha… emak-emak beud!

smartfren
andromax Qi gratisan 😀

Namanya juga saya, mending duitnya ditabung buat biaya sekolah nona kecil. Atau, beli gombal (baca: baju, red), daripada beli henpon. 😆

Etapi, beneran lho. Saya ngerasa hp butut saya masih mumpuni. Dipake telpon, sms, chatting, ngsosmed, ngedit foto, kirim imel, ngblog, lancar jaya. Apalagi buat foto-foto. Hasilnya gak kalah dengan hp keluaran terbaru. Ya keles, yang penting kan emang the girl behind the camera. Mau kameranya sebagus apa juga, kalo gak bisa motret dan nentuin angle, ya hasilnya jelek. 😛 trus ditoyor berjamaah

 

HP yg katanya butut
HP yg katanya butut yang setia menemani

Mau tau hp butut saya merk apa? ASUS  4s, generasi zenfone paling mumpuni (di zamannya). Sampai sekarang masih setia pake banget menemani hobi jeprat jepret saya. Meskipun kamera belakangnya cuma 8MP, hasil bidikannya keren maksimal! Etapi, hp sekarang juga rata-rata kamera belakangnya 8 MP kan, ya? nyari temen gak mau kalah 😆

Dua hp itu lah, yang setia menemani, ke manapun saya pergi. Dengan mereka, saya sering jeprat-jepret apapun. Landscape, pamer makanan, pamer muka, OOTeDeh, pamer ke mana pun saya pergi, sampe motret produk koleksi Rumah Zara. 😆

Ini nih, beberapa hasil jepretan ketjeh Zenfone 4S dan Andromax Qi.

cutterpilar

 

red flower

 

dragon fly2

 

koleksi merak KBS
koleksi merak KBS

 

artotel
Don’t depend too much on anyone in this world because even your own shadow leaves you when you are in darkness – Ibn Taymiyyah
ice cream
Without ice cream, there would be darkness and chaos – Don Kardong

 

lumutlalat

 

sunset
Ingin menjaring #senja dan menggantungnya di langit2 rumah

night view

 

trail
motorcycle don’t fly

mobil1

Jadi, itu semua dijepret pake Asus 4S dan Andromax Qi. How?? Gak kalah keceh sama hp keluaran baru kan? Khusus untuk foto yang macro, saya tambahkan macro klip. Belinya murah banget, dijual bebas di toko onlen.

macro klip set
senjata saya: macro klip set

Kalo masih kurang puas liatnya, boleh banget follow IG saya di @edapoenya #modus

 

Luv,

 

signature eda ungu

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

26 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: