Rumah Fiksi, Prosa dan Puisi

Kado Untuk Langit

Hi Langit..

Kado apa yang bakal aku berikan di hari ulang tahunmu ini? Aku juga nggak tau jawabnya. Beneran bingung. Bukannya aku nggak tau apa yang kamu pengen, tapi aku nggak tau mau dikirim kemana. Keberadaanmu di belahan bagian bumi mana aja aku nggak tau. Jahat ya aku? Mungkin aku memang bukan sahabat yang baik untukmu, langit.

Selamat ulang tahun langit. Semoga semua yang kamu cita-citakan dikabulkan dan diridhoi Allah. Aamiin.. Ulang tahun yang ke berapa yah? Pastinya 30 something kan? yang aku ingat, kamu lebih tua beberapa tahun dari aku.

Jujur saja, sebenarnya aku lupa hari ini ulang tahunmu, tapi berkat ‘kepintaran’ HPku, yang menyalak setiap ada yang berulang tahun di fb, aku jadi mengingatmu 😀 Hmm.. awalnya kaget banget, kok bisa hp itu menyalak, kan fbmu sudah dinonaktifkan kan? tapi ternyata semalam waktu aku cek, sudah aktif lagi. Senang? iya, sangat malah.

Selain itu, aku juga agak-agak curiga dengan sms yang aku terima beberapa hari lalu. Sms yang menanyakan kabarku.

“Apa kabar kamu? masih kurus?”

Kalimat terakhir itu, langit, yang membuat aku yakin, bahwa yang mengirimiku sms itu adalah kamu. Kamu tentu masih ingat, dulu kalau kamu sms suka menanyakan hal itu padaku.

Langit, selamat ulang tahun (lagi). Entahlah, aku semakin bingung dengan semua ini. Dengan apa yang terjadi, aku, kamu – kita. Mungkin takdir Allah menggariskan kita sebagai dua orang sahabat yang harus terpisah ruang dan waktu bahkan jarak yang entah berantah.

Ehmm.. ngomong-ngomong soal kado (lagi), baiknya aku kasi kamu apa yah? mikir mungkin catatan ini aja cukup buatmu, langit. Karena itu berarti aku mengenangmu, mengingatmu. Karena aku peduli dan sayang kamu.

Happy birthday dear Langit.. all the best wisheh fpr you.. May Allah bless u, always.. aamiin..

jarak terhampar luas di depan sana
kaki kita telah melangkah ribuan kilo jauhnya
ke sana.. tujuan dan impian kita
tentang kehidupan, cita dan cinta
Langit, Semoga kamu bahagia di sana, dengan segala yang kau punya

Miss u langit..

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: