Kartu Nama: Perlu Gak?

Assalamualaikum…

Kartu Nama: Perlu Gak? Kalo dapat pertanyaan macam itu, kira-kira jawabnya bijimana dong? Kalo saya sih, tergantung lah ya.. Iya, tergantung profesinya.

Dulu, waktu saya masih jadi reporter, punya kartu nama itu wajib hukumnya. Saya bisa menghabiskan 1 box kartu nama dalam sebulan, buat dibagi ke narasumber. Tapi, ketika ganti profesi, kerja di belakang layar, yang duduk manis di belakang meja, saya udah gak terlalu kepikiran sama yang namanya kartu nama. Padahal, pekerjaan saya juga masih berhubungan dengan media.

Sekarang? Perlu pake banget! Saya jadi kepikiran untuk bikin kartu nama (lagi). Sok latah sih. Pengen kaya blogger-blogger yang udah femes di luar sanah. Yang di mana dapat undangan, mereka dengan bangganya menebar kartu nama ke siapapun yang ditemui.

Pernah ya, ada kejadian, saya diundangan launching salah satu produk, trus saya dimintain kartu nama sama klien, yang ternyata itu adalah orang penting di perusahaan itu. Saya senyum-senyum oon dong, sambil bilang, “Maaf, saya gak BAWA kartu nama.” Padahal boong bangeeet.. Saya gak punya kartu nama, sodarah! Ya, ada sih, tapi kan sisa kartu nama waktu saya masih kerja di media. Masa iya, mau dikasi kartu nama itu.

Trus ada lagi. Sejenis lah, undangan menghadiri acara, trus setiap undangan diminta memasukkan kartu namanya di stoples, untuk diundi. Saya kan gak punya yaa.. Jadi sama mba-mba penjaga buku tamunya, dikasi kertas kosong gitu, disuruh nulis, nama, alamat blog dan nomor henpon. Kaaan.. kaan.. jadi malu..

Masa iya, pengen jadi blogger femes, tapi gak punya kartu nama…#ngenes

IMG_20150930_111259

Akhirnya saya berkenalan dengan yang namanya praktisprint.com. Waktu saya liat sliwar-sliwer kartu namanya teman-teman di media sosial. Trus tanyalah saya, bikinnya dimana. Akhirnya terpuaskan saya dengan jawaban teman-teman. Langsung cuss deh ke praktisprint.com.

Apaan tuh paraktis print? website online printing untuk mencetak kartu nama, brosur, banner dan banyak lagi. Di sana, kita bisa mendesain kartu nama sesuka hati kita. Mau yang bunga-bunga, monggo. Mau yang pinky-pinky, juga ayuk aja. Pokoknya desainnya suka-suka deh. Kalo yang udah punya desain sendiri, tinggal diaplot aja.
banyak pilihan desain menarik

banyak pilihan desain menarik

Trus gimana dong, yang gak bisa desain? Cincay lah.. Saya banget itu mah. Praktis print menyediakan ratusan desain yang bisa langsung diedit. Tinggal pilih desain yang disukai, lalu klik edit. Tinggal menyesuaikan nama dan teman-temannya. Tata letaknya juga bisa diubah-ubah sesuka hati. Gampang bingit kok.
live editing

live editing

Pasti mahal ya? Enggak dong! Dengan 25k saja, saya bisa dapat kartu nama yang ciamik. Hasilnya, jangan salah yaa… Yang ini, murah tapi gak murahan. Semua produknya dicetak dengan menggunakan mesin cetak terbaik, jadi hasilnya so pasti berkualitas tinggi.
Luv,
signature eda ungu

Categories: Review Produk

41 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: