..and the blabla..

Kembali Di Sini..

Kembali di sini, dengan rutinitas lalu
Kembali di sini, dengan segudang pekerjaan menanti
Kembali di sini, dengan teman-teman yang dulu
Kembali di sini, dengan suasana ceria di hati

The Day has come… *joget-joget gaya sinchan* Alhamdulillah.. akhirnya berhasil melewati satu fase baru dalam hidup ini. Kembali ke ‘habitat’ ini, sudah lama saya tunggu-tunggu. Senang, iya. Pake banget, malah. Pekerjaan yang sangat saya cintai. Suasana hangat yang tidak saya jumpai di bagian ‘sementara’ itu. Di sini, kehangatan layaknya keluarga, saya rasakan lagi.

Kembali di sini, di tempat ini. Di mana, meja, kursi, pc dan printer saya menanti. Setelah kurang lebih tiga bulan ‘berpisah’ dari saya. Tempat di mana, saya bisa melakukan kegiatan saya seperti sedia kala. Termasuk blogging..hahahaha..

Yang jelas, saya senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang..sangat senang bisa berada di sini lagi. Di tengah-tengah makhluk konyol dan kadang membingungkan. Karena bahan obrolan mereka terlalu dewasa buat saya. But, still, i love them so much.. *kecup satu satu*

Etapi, bukan berarti saya gak senang dengan posisi sementara saya selama tiga bulan lalu yah. Saya dapat banyak ilmu baru di sana. Alhamdulillah.. Dan pekerjaan tiga bulan itu, dapat saya lewati dengan nilai sangat memuaskan, yang keluar dari mulut PR III…

Yang bikin saya sebeeeel, orang-orang itu masih saja manggil saya mba sekretaris PR III. Hallooo.. saya punya nama, Eda! Kalo gak tau, sini kenalan dulu sama saya. Awas aja kalau masih ada yang panggil saya dengan sebutan itu #ngancem.

Kembali di sini, dengan pekerjaan yang sudah menanti. Sebulan ke depan, bakal agak repot. Keliling-keliling terusss.. dengan rute Jember minggu ini, Madiun minggu depan, Bogor minggu depannya lagi dan jakarta-bandung minggu depannya lagi. Semoga diberi kesehatan dan kekuatan sama Allah.. Aamiin…

I know u’re strong enough, Eda and will be stronger.. Cemunguuddhhh…

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: