Ketika si Pemalas Mencuci Baju

Assalamualaikum..

Uda baca curcolan saya yang di sini kan ya? Kalo udah baca, pasti tahu banget kalo saya ini malas banget berurusan dengan cuci-mencuci. Nah sekarang, saya mau lanjutin curcolan lagi. Masih soal detergen (baca: Rinso,red). Kapan hari saya dikirimi rinso cair baru Rinso Molto Aroma Essence Energizing. Rejeki banget kan.. Alhamdulillah rejeki anak salihah gak ke mana 😆

Rinso Molto Aroma Essence Energizing gratisan :lol:

Rinso Molto Aroma Essence Energizing gratisan 😆

Beberapa hari setelah kirimannya datang, saya coba buat nyuci baju nona kecil. Baju anak-anak itu kan kebanyakan kotornya dari pada bersihnya. Ya, maklumlah, anak-anak seusia nona kecil itu mainnya ampun-ampunan deh. Gegoleran sana-sini, suka ngesot-ngesot di lantai. Otomatis kan bajunya jadi kotor banget. Abis dicuci pake Rinso Molto Aroma Essence Energizing, bajunya langsung bersih. Wanginya juga ke mana-mana.

Caranya, tuang satu tutup botol rinso molto aroma essence energizing ke dalam bak cucian yang sudah dikasi air. Ingat ya, satu tutup botol aja, karena ini cairan konsentrat. Trus masukkan cucian kotor. Saya rendam selama 30 menit, karena bajunya kotor. Kalau ada noda membandel, boleh dioles detergen cair sedikit di baju yang ada nodanya tadi.

Setelah 30 menit, kucek bentar. Gak perlu lama-lama, karena kotorannya udah rontok dan larut dalam air. Abis itu bilasnya juga gak pake pewangi, karena sudah wangi. Oiya, bilasnya juga gak perlu 3 kali lho. Cukup 2 kali bilas aja, udah bersih. Kalo saya sih cukup 1 kali bilas aja, karena airnya udah bening..hehehe dasar em(b)ak-em(b)ak pemalas. Etapii..bukan malas, ini kan cairan konsentrat, jadi busanya gak terlalu banyak, bilas sekali udah cukup bersih (buat saya)…hehe.. Abis itu langsung jemur deh.

Lumayan mengirit waktu, buat em(b)ak-em(b)ak macam saya yang malas berhubungan dengan urusan mencuci baju. Karena gak perlu rendam dengan pewangi dan pelembut lagi. Tapi hasilnya sama dengan direndam dengan pewangi dan pelembut. Pokoknya sangat memuaskan.

rinso cair yang biasanya saya pakai

rinso cair yang biasanya saya pakai

Hmm… saya juga pakai rinso cair sih. Bersihnya sama, tapi beneran deh, wangi rinso cair yang baru itu gak ada tandingannya. Beberapa hari dimasukin lemari juga masih wangi. Waktu bajunya dipake juga masih kecium itu wanginya. Kayanya saya mau pindah ke rinso cair yang baru ini deh. Sama-sama rinso ini 😀

Categories: Review Produk

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: