Mau Dapat Mercy S Class?

I’m coming.. Nyonya sok besar mau sok-sokan ngomong soal perduitan. Sebagai emak-emak, harus pinter putar otak buat ngakalin GAJI SUAMI, kan? Kan.. Ya, pokoknya gimana caranya biar GAJI SUAMI cukup buat makan sebulan, cukup buat nabung, buat beli ina itu, dan buat liburan. Sementara, gaji saya disimpan saja kalem.

Siapa yang belum punya rekening di bank? Saya punya dong, beberapa gaya. Dua rekening untuk transferan gaji saya dan tuan besar, satu rekening untuk bayar cicilan. Satu lagi, untuk rekening tabungan. Yang terakhir itu tidak boleh diganggu gugat, dengan alasan apapun. Titik. Hari gini masa gak punya tabungan. Masih nyimpen di celengan ayam jago, atau ditaro di bawah bantal? Itu sih, saya dulu juga pernah ngalamin. Waktu masih muda dulu. Sekarang juga masih muda kok! Tapi makin ke sini, kayanya ribet dan ngeri aja kalo masih nyimpen duit di bawah bantal atau celengan ayam jago. Akhirnya, waktu kuliah baru deh buka tabungan. Agak nyesel juga punya rekening di bank telat pake banget. Secara, teman saya di SMP sudah ada yang punya waktu itu. Ah, yasutralah.. yang penting kan sekarang saya punya rekening bank ya. Dua rekening saya di bank pemerintah, dua lainnya (punya saya dan tuan besar) di BCA. Saya juga punya rekening tahapan XpresiBCA yang ATMnya ketjeh badai! narsis pake banget.

image

passport tahapan XPresiBCA-ku..

Rekening BCA tuan besar, khusus untuk transferan gaji, yang otomatis gesek sana sini, untuk bayar ina itu. Dan rekening BCA saya, wabil khususon untuk bayar CICILAN mobil dan rumah. Catat ya, CICILAN bangga. Doakan saya biar lancar bayarnya yaaa.. Aamiin teriak pake toa. Oiyaaa, beruntung banget sih punya rekening di BCA. Semuanya serba gampang, bayar ina itunya. Apalagi, sekarang BCA juga bikin wahana keren augmented reality (AR). Wahana ini disediakan untuk mendukung kemeriahan Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015. Seluruh nasabah BCA diajak untuk merasakan sensasi mengendarai Grand Prize Mercedes-Benz. Trus, langsung share hasil fotonya ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen dan #RayakanSurabaya (kotanya bisa diganti sesuai dengan tempat tinggal kalian) terus mention ke @GoodLifeBCA. Selain di Surabaya, mesin AR yang canggih ini juga ada di Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda.

naik mercy rame-rame berasa naik angkot :D

naik mercy rame-rame berasa naik angkot 😀

Waktu naik wahana AR itu, kalian diwajibkan untuk berpose sekeceh dan semenarik mungkin yaaa.. Karena semua foto yang telah di-upload dan share di sosial media itu akan diseleksi oleh juri-juri BCA. Tentunya, yang menang nanti dapat hadiah keren! Yaitu Smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Woww banget kan? Bisa nyobain Mercedes-Benz, berkesempatan dapet hadiah smartphone pula. Tenang aja sik. Jangan takut gak menang ya. Karena hadiah akan dibagikan mingguan di setiap cabang kota yang saya sebut tadi. Saya juga ngarepnya menang. Dari zaman dulu gak pernah menang soal undian di bank, soalnya. #Nelangsa Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015.

Karena saya pengen menang juga, kemarin saya nyoba mesin AR di BCA Darmo. Dan wuih! Udah antre aja yang mau ikutan AR Competition ini. Saya gak mau kalah dong. Maju perut pantat mundur! Dengan semangat 45 dan tekad membara, saya naik juga ke wahanan itu. Action maksimal, dan cetrek! Jadi deh kemarin share foto saya ke twitter pake mercy S Class.

image

Kalo mau Mercy-nya beneran, ya sering-seringlah bertransaksi dengan menggunakan debit BCA. Karena tiap tahun BCA tak pernah bosan berbagi hadiah kepada nasabah setianya. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget. Ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class. Mau? Kumpulin deh kupon sebanyak-banyaknya agar dapat diundi. Nih, saya kasih bocoran biar dapat kupon yang banyak! Sering-seringlah bertransaksi pake debit BCA. Nabung, belanja onlen, beli pulsa, bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, belanja dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM). Kalo mau langsung dapat kupon gede, sering-sering transaksi pake m-BCA, KlikBCA atau KlilkPay. Sekali transaksi, dapat 10 kupon! Transaksi pembayaran/pembelian lewat ATM, dapatnya 5 kupon. Kalo belanja dengan debit BCA minimum 100 ribu, dapatnya 1 kupon << yang ini sifatnya akumulasi ya. Jadi semakin habis banyak, makin banyak pula dapat kuponnya. Saldo rata-rata per bulan, 1 juta juga dapat 1 kupon. Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang.

Banyak info penting biar kesempatan menang makin gede. Mau dapat hadiah ketjeh dari BCA?? Udah buruan sana ikut pepotoan di KCU BCA di kota kalian. Jangan lupa dandan yang ketjeh trus siapin gaya andalan seekspresif mungkin. Jangan lupa tambahin dana di tabungan biar saldo di atas sejuta. Trus gesek sana-sini buat bayar ina itu, biar dapat kupon undian banyak. Sudah ya.. saya mau ngemol dulu, biar kekinian! Ambil ATM BCA tuan besar

Luv,
image

Categories: Review Produk

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: