Mendadak Kenyang di Pesta Kuliner BCA

Assalamualaikuumm…

Mendadak Kenyang di Pesta Kuliner BCA. Hai..hai..apa kadabra? smoga sehat dan bahagia selalu, seperti dirikuu.. aamiin..

10477043_10202822068167459_1431482645222891615_n

Baca judulnya, pasti udah bisa nebak kalo saya mau ngomongin soal makanan. Yes! Apalagi yang bikin kenyang selain belanja makanan, rite? Jadi, minggu kemarin, saya dapat golden tiket dari BCA untuk ikut berburu makanan GRATIS di pesta kuliner BCA yang digelar di jl. Tunjungan Surabaya. Hah? Kok bisa? Ya bisa dong. Secara gak sengaja lihat foto gajah pesing di fesbuk, trus saya langsung kontak temen-temen blogger surabaya yang laen. Maksudnya, nyari temen gitu di sana, biar rame. Lalu saya kirimlah imel ke goodlifeBCA. Dan, Alhamdulillah, imel saya berbalas tidak seperti cintaku padamu #ngok :mrgreen:

Ternyata, yang dapat balasan imel dari BCA cuma dua orang, saya dan mba yuni. Kemudian, saya dapat sms yang meminta saya konfirmasi dengan seseorang bernama RENDY. Hari minggu, 22 Juni, kami janjian ketemu jam 4 sore di depan hotel majapahit surabaya. Saya datang agak telat, biasalah, ada sedikit tragedi drama dengan nona kecil. Jadinya, jam 5 kurang, baru sampe di TKP.

20140622_164850_resized

wif mba yuni dan nona kecil, siap berburu kuliner wif Golden Ticket All You Can Eat 😀

Begitu ketemu, mas Rendy langsung ngasih kami sebuah catatan untuk menuliskan mana-mana makanan yang recomended. Setelah dapat penjelasan dari mas rendy, mulailah perburuan kuliner kami. Sebelumnya, saya gak lupa menyusun strategi sama mba yuni, gimana caranya biar semua makanan di pest akuliner BCA ini bisa kami cicipin semuaa…rakus apa maruk buu hahaha.. Gapapa dong yah, kan mas Rendy sendiri yang bilang, “Silahkan makan apa aja semaunya, semampu perutnya.” Tuh, kaaan.. udah direstui sama mas Rendy. Oiya, mas Rendy ini adalah kuliner guide kami, yang didatangkan langsung dari BCA Jakarta. Hmm.. saya sih lebih suka nyebut mas rendy ini juru bayar yaah..haha..lha wong dia ini yang bayarin tiap kita beli ini itu..Dialah kartu flazz berjalan kami… piss ah mas rendy..

20140622_164608_resized

Di pesta kuliner BCA ini, semua jenis makanan di Surabaya ada. Mau yang makanan tradisional sampai internasional, tersedia. Dari semanggi suroboyo sampai sushi tei, ada. Dari es teh manis sampai thai tea, juga ada. Kenyang dong, otomatis.. haha… Trus bayarnya, pake kartu flazz BCA atau bisa juga kartu debit. Alhamdulillah, saya gak ngeluarin duit sepeserpun, kecuali untuk bayar parkir, padahal maunya dibayarin juga sama rendy emak-emak pelit

Dalam waktu sekira 2 jam itu, sedikitnya saya ‘berhasil’ menghabiskan 8 jenis makanan dan minuman. Etapi itu, makanan kecil ya.. atau ngemil gitu. Bukan jenis makanan berat. Ini salah satu strategi juga sih. Tapi ya tentu saja, makanan itu, bukan saya habiskan semua, karena saya ngajak tuan besar dan nona kecil, jadi mereka juga turut andil :D. Untung mas Rendynya baik, jadi gapapa, tuan besar dan nona kecil bantuin makan..hehe..

20140622_165955_resized

liat dong muka pasrah ara, abaikan emaknya 😆

Awalnya, cukup galau juga mau beli yang mana. Lha wong sepanjang jalan tunjungan itu makanan semuaaa.. jadi sempet bolak-balik gak jelas sama mba yuni. Untungnya mas Rendy ini sabaaaaar pake banget! Dan, cemilan pertama yang kebeli ada snack dari Kenji senilai 10k. Gimana gak beli cobaaa.. itu tangan nona kecil tiba-tiba aja dipegangin sama penjualnya, otomatis nona kecil mau ajaa… hahaha.. emang ini jurus jitu sales yaa.. akhirnya, dengan senang hati, mas rendy menggesek kartu flazz BCA untuk pertama kalinya…xixixi..

 

 

20140622_175505_resized

 

20140622_174438_resized

 

20140622_180616_resizedOiya, ini beberapa jajanan yang berhasil saya cicipin dan emang recommended banget: sushi tei, dimsum99, my kopi O, dan sosis bakar surabayaa.. Total belanjaan saya malam itu, ga banyak juga sik, paling sekira 150k. Saya juga gak maruk-maruk amaaat…hahaha..yang jelas, sukaa aja dapat golden tiket dari BCA. Tinggal tunjuk makanan yang dimau, langsung makan tanpa bayar. Perut pun kenyang 😆

20140622_181821_resized

Sekira jam setengah tujuh malem, saya pamit sama mas rendy. Karena nona kecil udah ngerengek pengen nonton Maleficent. Jadi ya, saya kembalikan itu golden tiketnya. Eh, si mas rendy-nya pake bilang, “Bener nih, udahan? Maish dikit lho belanjaannya.. Perutnya udah kenyang?” hahaha… udahan ah.. mau ngedate dulu sama keluarga keleees…

20140622_182601_resized

20140622_172517_resized

Best Recommended food! 😆

Oiya.. dari semua makanan yang saya cicip, best recommended jatuh padaaaaa…taraaaa…Mas Rendy! Ya keleeess… secara dia yang bayarin semuanya.. kalo gak ada doi, ekeh juga gak bakal kenyang.. haha.. Jadii… makasih mas Rendy.. makasih BCA yang udah ngizinin saya dan keluarga untuk jajan gratis di Pesta Kuliner BCA.. Pesta Kuliner BCA ini dimeriahkan juga sama Marcell.. sayangnya, saya gak bisa nonton, karena harus segera ke Delta Plaza buat nonton maleficent. maaf ya akang marcell, ga sempet liat shownya :mrgreen:

Categories: Event

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: