Mengulang Masa Kecil Bareng Bocah di KidZania Jakarta

Assalamualaikum…

 

Masa kecil kurang bahagia? Siapa hayoo… ngaku! Hihihi… Saya sih enggak, masa kecil saya bahagia banget. Masih bisa mainan gobak sodor, engkle, lompat karet, petak umpet, kejar-kejaran, and so on. Ada juga main anak-anakan, atau sekolah-sekolahan. Ada yang jadi bu guru, murid, dokter atau pilot. Kalau diingat-ingat, lucu juga waktu itu.

Nah, permainan yang so yesterday itu, bisa kita ulang kembali, secara nyata bukan fatamorganah. ngomong ala tante inces

Gimana caranya ngulang? Bisa lah, bisa dong. Apalagi mengulang masa kecil kali ini dengan cara  yang lebih kekinian. Di mana lagi kalau bukan di KidZania!

 

Parent’s Experience

 

Karena banyak orangtua yang pengen ikutan main di KidZania, jadi dibukalah progam Parent’s Experience sejak April 2017 lalu. Dalam Parent’s Experience ini, orang tua ataupun pendamping dewasa bisa bermain bareng bocah di semua establishment di KidZania. Asik kan? Dijamin nagih deh. Apalagi establishmentnya beneran bikin mupeng. Ya, namanya juga taman bermain anak dan keluarga. Anak dan orang tua bisa bermain bersama-sama.

Oiya, program spesial ini gak buka tiap hari, ya. Jadi, harap dicatat, Parent’s Experience hanya bisa diikuti setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Buruan tuh, yang pengen mengulang permainan masa kecil bareng bocah, coba deh ikutan Parent’s Experience-nya KidZania. Dijamin, aktivitas main bareng, bisa memperkuat bonding antara orang tua dan bocah.

Berkonsep city of kids, KidZania Jakarta punya lebih dari 110 profesi global di 72 establishment yang bisa dimainkan oleh anak usia 2 hingga 16 tahun. Ya kan, namanya juga kota anak-anak. Dibangun dengan keadaan perkotaan saat ini, cuma dalam bentuk mini.

Tapi jangan salah. Di sana, anak-anak bakal diajak untuk memainkan profesi-profesi yang okeh. Jadi, mirip banget dunia kerja orang dewasa gitu deh. Bisa menjadi dokter, pemadam kebakaran, polisi, kasir, bahkan buruh pabrik sepatu. Iya ada, buruh pabrik sepatu merk specs.

Di sana juga layaknya orang hidup pada umumnya. Kita dapat upah, kalau kita kerja. Uangnya disebut Kidzos. Nah, uang itu bisa digunakan untuk naik taksi, city tour bus, medical check up, atau bikin SIM kalau mau naik motor race. Mupeng? 😛

Seperti saya bilang tadi, karena banyak orang tua yang mupeng pengen main juga, akhirnya ada Parent’s Experience-nya. Siapa yang gak mupeng cobaa… Zaman kita dulu, belum ada theme park semenarik KidZania.

Nah, jelang libur lebaran, Parent’s Experience juga akan tetap hadir mulai tanggal 17 Juni 2017. Saat Holiday season, tiket Parent’s Experience menjadi IDR 150.000 saat weekdays, IDR 200.000 saat weekend dan IDR 250.000 ketika Holiday season.

This slideshow requires JavaScript.

 

 

KidZania Jakarta ini merupakan pusat rekreasi dengan konsep nilai edutaiment (edukasi dan entertainment).  KidZania Jakarta merupakan taman hiburan yang berasal dari Mexico tepatnya di Santa Fe Shopping Mall yang dibuka pada 1 September 1999 dan kemudian resmi dibuka di Jakarta pada tanggal 24 November 2007 diperuntukan bagi setiap bocah usia 2 – 16 tahun dan orang tua.

Lokasinya di mana? Di daerah Pacific Place Mall Jakarta lantai 6, SCBD Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

Jadi, uda pada tau besok libur lebaran mau ke mana? Main ke KidZania aja, tempat wisata keluarga.

 

Luv,

Categories: Jalan2-makan2

13 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: