Model Jaket Wanita Online hijUp Hadir di Indonesia Fashion Week 2016

Assalamualaikum…

Bagi pecinta dunia fashion, kalian tidak boleh ketinggalan dengan agenda penting yang akan digelar pada bulan Maret yaitu Indonesia Fashion Week 2016. Perhelatan fashion terbesar di tahun 2016 ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Centre.

IFW kali ini mengangkat tema Ethnocentrism yang akan membuat kita semakin merasa bangga atas keragaman budaya bangsa Indonesia. Ajang bergengsi ini melibatkan banyak pihak yang memiliki pengaruh dalam dunia fashion di Indonesia, salah satunya adalah hijup.com. Hijab butik online ini untuk pertama kalinya hadir di IFW untuk menampilkan busana hijab syar’i masa kini.

Adapun desainer dari hijup yang terlibat dalam IFW di antaranya Ria Miranda, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar. Ketiganya merupakan desainer yang serius dalam mengangkat fashion hijab di Indonesia.

image

Pada gelaran Indonesia fashion week kali ini, hijup akan menampilkan berbagai hasil rancangan dari 3 desainer ternama di atas. Salah satunya adalah jaket wanita yang bisa menunjang penampilan para muslimah di setiap kesempatan. Selain berbagai busana hijab, butik online hijUp juga menyediakan pilihan desain dan model jaket wanita online. Berbagai model jaket ini berbeda dengan jaket lainnya.

Jaket wanita di hijup.com memiliki desain yang disesuaikan dengan tren masa kini serta memperhatikan kualitas bahan yang baik. Model jaket di hijab onlineshop ini juga sangat beragam mulai dari jaket yang menggunakan kancing, resleting, dan tali penutup di bagian depan. Produk jaket wanita di hijup.com sangat cocok untuk dipadukan dengan jenis pakaian lainnya seperti kemeja perempuan, kaos panjang, dan jenis atasan muslim lainnya.

Berbagai pilihan produk busana muslim trendy di hijup.com akan sangat membantu anda untuk selalu tampil menarik dan elegan juga syar’i di setiap kesempatan. Bagi anda yang penasaran dengan produk busana muslim dari hijUp, anda bisa datang pada tanggal 11 Maret 2016. Ajang bergengsi ini sebenarnya bukanlah yang pertama bagi hijUp, karena sebelumnya hijUp juga terlibat dalam beberapa ajang seperti LFW (London Fashion Week), dan JFW (Jakarta Fashion Week).

Luv,

Eda

Categories: Review Produk

16 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: