‘Ngidam’ Ayam

karena ga sempet motret, keburu si ayam ludes, fotonya pinjem dari sini

karena ga sempet motret, keburu si ayam ludes, fotonya pinjem dari sini 😆

Ngidam’ Ayam. Akhir bulan kemarin, saya ikut tuan besar ke Jakarta. Survei lokasi kerjanya yang baru. Iya, tuan besar rencananya mau mutasi ke sebelah timur Jakarta…huhuhuu… nangis darah

Ternyata, Jakarta Timur, panasnya melebihi Surabaya yaah.. Iyalah, deket laut ini :p. Trus karena kecapekan dan kepanasan. Akhirnya saya minta balik duluan ke hotel yang ada di pusat kota. Gak kuat boook.. mana makin item aja kan ini badan.

Begitu sampe hotel, ada yang lupa doong. Lupa kalo si perut ini belum diisi. Penghuninya udah pada demo semua. Bingung juga mau makan di mana. Secara saya ‘buta’ Jakarta. Saya ini orang kota, tapi ndeso. Takut diculik sik sebenernya kalo jalan sendiri..hahaha ngayal.

Lalu telponlah ke tuan besar. Maksud hati biar dibawain makanan apa gitu kalo pulang. Dan olala..saya belum beruntung rupanya. Tuan besar bilang kalo pulangnya, kemungkinan besar malam. Keburu pengsan. Huhuhuuuu.. nangis di pojokan

Ish.. mau makan aja susaah yaaa.. yaiyalah, elu gak mau usaha! << kata suara di seberang. Manalagi saya ngidam pengen banget makan ayam tulang lunak hayam wuruk. Ini makanan paporit saya di Surabaya. I tell u yaah.. saya ini pecinta ayam sejati. Ke mana dan di mana pun, saya selalu nyari ayam. Ayam beneran tapi ya, bukan yg ‘jadi-jadian’. Ntah itu dibakar, digoreng atau dibumbuin apa kek. Pokoknya, ayam!

Terus saya telpon teman saya yang di Jekardah, minta petunjuk kalo mau beli ayam tulang lunak hayam wuruk yang delivery gimana. Soalnya pasti bakalan susah kalo mau keluar dan jalan sendiri.. Atau saya aja yang males? nyengir.  Dan Alhamdulillah.. rupanya Allah masih teramat sangat sayang sama saya.

Setelah konsultasi panjang kali lebar kali tinggi, temen saya nyuruh saya buka laptop. Hah? Gak salah? Wong lapar kok disuruh buka laptop! Piye sih ini.

“Kamu pesen lewat foodpanda aja, dodol!”

Hiks… sayah dikatain dodol.. Gimana sih, udah lapar, dimarahin pula.. Yaweslah seka air mata, saya nurut aja. Wong saya itu cinta mati sama ayam dan lagi pengen pake banget makan si ayam. Demi si ayam, saya rela deh lebay.

Akhirnya saya pesan lewat foodpanda, menu paporit saya, ayam goreng telur asin. Sejam kemudian, Alhamdulillah.. ayam saya tercinta di depan mata. Tanpa babibu, saya langsung habisin ayam yang sekseh itu..

Categories: Review Produk

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: