Obat Stress

Assalamaualaikum…

beli di zalora dongs :D

 

Obat Stress. Ada yang pernah stres?? Iya, saya sedang mengalaminya. Karena pekerjaan yang overload. Hiks.. Kalo lagi stress, apa dong obatnya? Kalo saya, obatnya ya tuan besar dan nona kecil. Manjur banget! Apalagi, kalo tuan besar ngajakin saya belanja ke mol. Wuih! Stressnya langsung ilang saat itu juga gak pake lama 😆

Tapi berhubung sekarang lagi musim pancaroba, dan sering hujan deres, jadi agak males-males gitu keluar rumah. Beceks gak ada ojex. Jadi ya, saya belanjanya dari rumah aja deh.

Hari geeneee…apa-apa bisa dikendalikan dari rumah. Asalkan ada sambungan internet. Yes, betul. Belanja onlen aja. Lebih nyaman dan mudah. Tinggal pilih yang disuka, diklik, beres deh. Ambil ATM tuan besar, gesek dan selesai. dilirik tuan besar penuh cinta 😆

Oiya, kemarin, iseng buka-buka toko onlen dan nemu sepatu yang lutjuknya kaya saya silahkan muntah. Langsung ngiler dong. Warnanya merah merona kaya pipinya nona kecil. Harganya juga lumayan murah. Langsung aja deh beli. Langsung klik! Daripada ntar kebawa mimpi kan yaah.. Tinggal ongkang-ongkang kaki di rumah, barang datang sendiri. Etapi jangan lupa bayar yaa… :p

Oiya, sama beli satu lagi buat nona kecil. Dia itu, rival saya banget kalo soal belanja. Saya beli apapun, dia selalu minta dibeliin juga. Yang sama. Kalo gak, wah..bakal ngomel dan marah sama saya. Gak mau ngomong gitu. Heran deh, ini anak niru saya banget yaiyalah 😆

unduhan

So far, belanja itu beneran mengurangi tingkat stres yang saya derita. Apalagi, kalo nanti tuan besar masih mau nemenin saya belanja plus ngasih duit segepok buat dihabisin saat itu juga. Wuahahaha.. bakalan makin fresh! Dijamin deh! Alhamdulillah yaa….

Jadi, apa obat stress teman-teman?

 

Categories: Review Produk

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: