Peristiwa Konyol

gb boleh pinjem di sini

gb boleh pinjem di sini

1. Tolong ya, jangan telepon saya lagi!

Kemarin siang, tetiba nerima telpon ga jelas pake banget. Nomornya ga kedaftar di hape saya. “Asalamualaikum, dengan siapa ini?” saya tanya dengan sangat sopan. Tapi apa yang saya dapat? hah? deramah. Suara dari seberang jawab, “Sudah saya isiin pulsa ya, tapi tolooooong banget, jangan hubungi saya, ya. Saya minta tolong, jangan sampai hubungi saya.” Saya kaget sekaligus bingung dong. Siapa sih ini bapak-bapak, suaranya kaya tuaaaa banget. Gak ngenalin diri, sebut nama kek. Hallo.. mbah pak, kenal aja kagak, ngapain juga mau nelpon-nelpon situ! Sebel pake banget, tapi abis itu ketawa ngakak gak brenti inget telpon yang tadi. Apalagi ada temen yang bilang, “dikira kamu selingkuhannya kali.” wkwkwkwk…kalo selingkungan kenapa cuma pulsa 100k coba? minta rumah beserta isinya sekalian ditoyor tuan besar.

Trus menjelang sore, nomor itu telpon lagi. Sengak dong jawabnya. Kesel banget soalnya. Trus si bapak itu ngomong, “Maaf ya mba, saya pak ini.. yang tadi ke kantornya minta undangan VIP untuk wisuda.” Owalaaah… kenapa gak bilang dari tadi pak…

Jadi si bapak tua itu adalah dosen jurusan teknik xxx yang anaknya wisuda. Trus karena dia dosen, jadi minta undangan vip buat hari sabtu. Pantesan kemarin dia ngotot minta nomer hape saya, padahal saya udah nolak, kalo ada apa-apa cukup telpon kantor. Eh dianya ngotot, ternyata oh ternyata…maturtengkyu ya pak.. Β πŸ˜†

2. Diketawain tukang parkir

Tadi siang, keluar makan siang bareng teman-teman. Makan mie ayam dong di pelatarannya kantor partainya presiden. Makan udah, ngobrol ngalor ngidul sampek puas. Gegosipan, beres. Karena cuacanya makin panas, akhirnya kita memutuskan balik kantor. Daaaaan… apa yang terjadi sodarah.. Karena di parkiran ada 2 mobil yang warnanya item, jadilah saya keliru. Entah karena siwer atau kekenyangan, saya gak ngeliat dong mobilnya yang mana. Pokoknya ingetnya warna item aja. Saya bukalah pintu mobil yang harganya lebih mahal itu. Saya tarik terus kok ga buka-buka juga. Sampai saya sadar ada yang cekikikan di depan saya. “Mba, salah mobil mba.” si tukang parkir dan sopirnya ketawa ngakak. Ngetawain saya, lebih tepatnya. nglirik sinis ke tukang parkir

Untungnya, alarm mobil yang tadi gak sampe bunyi. Padahal kan udah saya tarik paksa itu handlenya..Β Saking malunya, saya langsung ngibrit lalu menuju mobil sebelahnya. Di dalam mobil, ketawa ngakak gak brenti-brenti sampai perut mules. Si tukang parkir juga masih aja gitu ketawa. Β Rasanyaaaaaaaaa….. MALU banget sodarah! =)))

Categories: Love of My Life

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: