[REVIEW] Nude Series Lip Cream Pixy

Assalamualaikum….

Holaaa.. apa kadabra? Semoga baik-baik semuaaa :*

Kali ini saya mau meramaikan dunia review pergincuan. Ye kan, sebelumnya saya gak pernah mereview kosmetik, ala-ala biyuti bloher gitjuh. Sekarang mau nyoba-nyoba deh. Doakan saya! 😆

Ini nih, good news buat kalian pecinta warna-warna Nude. Apalagi kalau bukan keluaran warna nude terbaru dari Pixycosmetics. Yes, Pixycosmetics baru-baru ini mengeluarkan Nude Series Lip Cream Pixy. Dan saya berkesempatan hadir di event Surabaya Beauty Blogger x PixyCosmetics, Sabtu lalu. 😀

Saya sendiri, lebih suka pakai warna-warna nude dibanding bold. Lebih masuk aja di kulit saya yang eksotis sawo busuk matang. Warna nude memang tak lekang oleh zaman. Meskipun banyak banget warna-warna gonjreng yang ditawarkan produk lipstik, tapi warna-warna nude tetap saja yang paling laris. Ya, apalagi kalau bukan karena warnanya yang mendekati warna bibir. Mau tua, muda, masuk aja kalau dipakai. Mau dipakai di rumah aja, dipakai kondangan, ke kantor, jalan-jalan, atau tidur pun, hayok aja!

Biasanya, saya memang pakai lip cream dari merk lain yang menurut saya tidak kering banget di bibir. Waktu nyoba pixy lip cream ini, saya langsung jatuh cinta. Waktu diaplikasikan di bibir, ga pake drama. Langsung nancep, gitu. Bibir gak kering dan jadi kelihatan penuh. Suka!

6 Warna Nude Series Lip Cream Pixy

Nude series ini terdiri dari 6 warna, Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange dan Mild Peach. Keenam warnanya kelihatan banget bedanya. Enggak mirip-mirip. Jadi kelihatan jelas bedanya kalau dipulas di bibir.

Apalagi packaging lucu dan kelihatan kalau yang disasar adalah anak muda, macam saya. silahkan muntah 😆

Kemasan kardus didominasi warna hitam berhias blink-blink. Begitu dibuka, yang pertama keluar dari mulut saya adalah “Wah!”. Yes, warnanya eyecatching banget. Perpaduan black-pink yang kelihatan sangat elegan dan eksotis. #halah

 

Kemarin, waktu saya coba, sekali pulas di bibir langsung enak gitu. Gak yang kering banget, meskipun matte << problem lipstik matte kebanyakan. Jadi ya, seperti pakai lipstick biasa aja. Gak yang ketarik-tarik gitu, sampai bikin bibir pecah.

Ngakunya, lipcream ini tahan sampai 10 jam. Tapi saya pakai, abis makan sudah hilang aja. Gak tahu sih, yang salah siapa. Saya yang suka jilat-jilat lipstick atau emang lipcreamnya yang gak mau nempel banget di bibir saya.

Oiyes, kalau mau pakai, harus dioles lebih dari sekali ya. Tapi jangan yang sampai 4 kali lebih. Ntar jadi dower bibirnya. Oles 2 kali aja, bibir sudah tercover penuh. Dan hasilnya GORJES!

Overall, saya suka sama semua warna Nudenya. Cocok atau gak, tergantung dengan tingkat kepedean kita kali yah. Selain itu, juga dengan make up dan pakaian yang kita pakai.

Favorit saya nomor 10 sweet choco dan 11 gaudy orange.

Harga

Tergantung toko yang menjual. Antara 45-50k. Gak lebih dari itu, kok. Dengan harga segitu, worth it banget lah. Sesuai dengan kualitasnya. Kalau sudah habis, sepertinya saya mau beli lagi untuk beberapa warna favorit.

 

luv,

 

Categories: Review Produk

4 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: