Rinso Matic Bikin Suami Makin Cinta Matik

Assalamualaikum..

Mau curcooool πŸ˜€

Saya ini tipe-tipe orang yang paling males berhubungan dengan cuci-mencuci, termasuk cuci baju. Dan parahnya, habis lebaran kemarin, si mba yang biasa bantu-bantu nyuci baju keluarga saya, belum balik. Mau gak mau, saya harus turun tangan dong, buat nyuci baju tuan besar dan nona kecil.

Sebenarnya, bisa saja saya kirim pakaian kotor ke laundry. Tapi kalo untuk baju-baju nona kecil, saya masih sanksi. Khawatir hasilnya gak bersih. Tau kan, baju anak-anak lebih banyak kotornya, karena mainnya sering gegoleran di lantai, atau brosot sana-sini.

Demi buah hati tercinta, akhirnya saya cuci sendiri. Oiya, biasanya tuan besar juga ikutan bantu nyuci baju nona kecil sih..hahaha dasar istri durhaka

Untuk urusan mencuci, dari kecil kayanya udah ter-brainwash, kalo mau nyuci itu ya pake detergen Rinso. Sampai sekarang pun, selalu sedia rinso di rumah. Meski jarang nyuci..hehehe..

Apalagi, sekarang nyuci jadi lebih mudah. Yaiyalaah..kan yang nyuci si mesin.Β Etapi jangan salah, meski pake mesin, detergennya juga harus bener. Salah detergen, cucian jadi gak bersih plus apek.

Nah, pas banget waktu cucian lagi banyak-banyaknya, saya dapat kesempatan nyobain produk baru rinso matic cair. Alhamdulillah ya…rejeki gak kemana πŸ˜†

rinso1

Ada 2 macam produk rinso matic cair, kemasan biru untuk mesin cuci bukaan depan dan kemasan hijau untuk mesin cuci bukaan atas. Kebetulan saya pake mesin cuci bukaan atas, jadi pake yang warna hijau.

Ini pengalaman saya mencuci baju nona kecil yang seabreg, oleh-oleh mudik ke Trenggalek abis lebaran kemarin. Tentunya pakai rinso matic cair yang hijau ya..

Jadi, waktu kemarin nyuci itu, saya ngerasanya seneng bener, padahal banyak baju nona kecil yang terkena noda membandel. Seneng soalnya, nyuci jadi lebih gampang dan cepet gitu. Baju juga keliatan bersih dan wangi. Dan yang penting, saya gak perlu susah-susah ngucek.

Rahasianya, cukup tuang 1 tutup botol ke dalam mesin cuci, langsung giling deh. Untuk noda membandel, oleskan sedikit rinso matic cair pada bagian yang ada nodanya. Trus masukkan ke dalam mesin cuci.

rinso4

noda membandel di baju nona kecil. dioles rinso matic cair, lalu masukkan ke dalam mesin dan cuci bareng baju lain

Saya awalnya sanksi, masa iya pake detergen sedikit, hasilnya bisa bersih? Apalagi, busanya gak melimpah. Selama ini kan, mikirnya, makin banyak busa makin bersih cuciannya. Ternyata saya salah. Meski sabun dan busa sedikit, hasil cucian bersih dan wangi. Namanya juga detergen konsentrat, dapat meresap langsung ke serat pakaian. Dan yang penting, mesin cuci jadi lebih awet, karena busanya sedikit itu tadi.

Udah kebukti dong, baju kotor nona kecil jadi bersih, abis dicuci pakai rinso cair matic. Baju saya dan tuan besar juga.

rinso

Yang paling bikin wow, cuma 1 tutup botol, bisa nyuci baju sampe 20 helai.. hebat kan… kalau pakaian yang dicuci lebih banyak atau ada noda membandel, bisa ditambahkan sedikit takaran detergennya. Berkat rinso matic cair, saya jadi makin disayang tuan besar #tsah

setelah dicuci pake rinso matic cair, noda bandelnya ilang

setelah dicuci pake rinso matic cair, noda bandelnya ilang. nona kecil jadi seneng deh, baju kesayangannya bersih lagi πŸ˜‰

Jadi begitu, tips mencuci ala nyonya sok besar. Semoga bermanfaat yaa.. dan jangan lupa ganti detergennya dengan rinco matic cair, kalo sudah dijual di pasaran πŸ˜€

Hugs,

eda

Categories: Review Produk

No comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: