Love of My Life

Sepele Bikin Okeh

Seharian ini, bawaannya pengen makaaaaan mulu. Nafsu makan juga gede banget. Bawaanya kek orang hamil. Efek liburan kali yah. Gak ada yang dikerjain, jadi mulut rasanya pengen ngunyah terus.

Akibatnya, daku nyuruh, eh minta tolong si ayah buat beliin apa yang daku pengen makan.

Pertama, tiba-tiba pengen de’crepes. Daku telpon si ayah yang lagi di kantor minta tolong mampir pas pulang kerja.

B: ay, ntar kalo pulang beliin de’crepes yah. Lagi pengen makannya.
A: bund beli sendiri aja yah. Masih banyak kerjaan, keknya pulang sorean.
B: gak mau. Bunda maunya ayah yang beliin.
A: bunda beli sendiri aja po’o. Atau nanti beli bareng-bareng. Bunda masih punya uang kan?
B: bukan soal uang, ay. Bunda pengennya ayah yang beliin itu pokoknya! *nada marah2 manja*
A: yawis, ntar kalau pulang dibeliin.

Yes!! Berhasil.. alhasil, dibawakanlah daku de’crepes 😆

Jam 8an tadi, kumatlah si perut ini. Padahal seharian tadi, mulut gak brenti ngunyah 😆 Lagi-lagi ngrayu ay buat dibeliin makanan. Kali ini pilihan jatuh pada siomay dan pempek. Rayuan maut keluar, ayah langsung berangkat.

Pernah suatu hari waktu mau berangkat kerja, daku sengaja minta uang saku sama suami.

B: minta sangu ay
A: duitnya sudah habis?
B: masih kok, masih banyak di bank
A: ambil dong bund, kebiasaan
Daku ini emang males banget urusan ambil duit di atm, entah kenapa. Jadi kalau liat dompet daku, harap maklum. Isinya paling juga gak sampe 100 ribu
B: males ay. Pengen minta ayah aja. Sepuluh ribu ini.

Dengan sedikit kasi ceramah suami kasih duitnya ke daku. maaf ya ay, bunda suka aja gitu ngusilin ayah. Bunda ngeselin ya ay? Hehe… Abis bunda suka liat muka ayah. lucu kalau lagi manyun-manyun gitu. Tapi bunda sayaaaaaaang banget kok sama ayah.

Terkadang, untuk menghangatkan kembali suasan pernikahan, tidak harus muluk-muluk dengan permintaan atau memberi hadiah yang mahal. Kalau orang bijak bilang, jangan dilihat dari barangnya, tapi dilihat dari harganya *kidding* tapi dilihat dari ketulusan orang yang memberikan.

Hal-hal kecil semacam itu bisa membuat hati jadi nyaman dan tenang. Percaya deh, daku sudah sering banget ngelakuinnya. Terbukti rumah tangga daku bahagia sehat sentosa. Alhamdulillah..

Sepele siih, tapi bikin okeh 😀

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: