Rumah Fiksi, Prosa dan Puisi

Sepotong Rindu …

puisi360
puisi360

Kubawa hatimu bersamaku.
Pun rindu yang terus menggebu.
Kemanapun aku pergi.
Dia selalu mengikuti

Ini adalah rahasia terbesarku.
Tak ada orang yang tahu.
Sayang, aku merindumu teramat dalam.
Hanya bisa berteriak dalam diam.

Kuhempaskan dia kuat-kuat,
tetap saja mengikat erat.
Rinduku terpasung tak mau pergi,
bersembunyi dalam hati.

*) Puisi sepotong rindu ini saya ikutkan dalam kontes @puisi360 di twitter dengan juri @1srengenge dan rekans. Aturannya, tidak boleh lebih dari 360 karakter. Susyaaaah.. banget, terbatasi karakter, tapi saya berusaha meski akhirnya dapat pesan dari juri2nya, “puisi cinta yang dibuat terlalu renyah..” haha.. yayaya.. saya bikinnya pagi2 buta abis sahur bulan Ramadan kemarin sih. jadi ya..kayak gitu jadinya *pembelaan* :p . Etapi puisi2 yang menang benar2 dahsyat. Itu lombanya bebas buat siapa aja, mau penulis yang udah tenar kek, atau (yang ngakunya) penulis ecek-ecek macam saya. Jadi ya..saya kalah saingan deh *pembelaan lagi*

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

0 Comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: