Si Mini Berkapasitas Maxi

Assalamualaikum…

Si Mini Berkapasitas Maxi. Beberapa waktu lalu, menjelang lebaran tepatnya, saya dapat kiriman paket yang bikin saya senang setengah mati. Gimana gak senang coba, paket itu isinya Asus zenpower. Power bank mini berkapasitas maxi keluaran terbaru dari Asus. Ukurannya kecil, sebesar kartu kredit atau kartu debit, gitu deh. Tapi kapasitasnya besaar banget, 10050 mAh. Lrga banget kaan.. Saya dapatnya GRATIS! Alhamdulillah.. berkah ngBlog ;).

image

Enaknya bawa power bank ini gak makan tempat. Meski kapasitasnya besar, bentuknya kecil. Jadi gak menuh-menuhin tas.

Kalo dipake ngcharge hp, bisa sampe 4 kali, untuk hp saya yang kapasitas baterainya 2100 mAh. Jadi gak bolak balik charge power banknya.

Senang berikutnya, karena saya sering motret ini itu dan posting ini itu di ig atau path, atau bahkan nyampah di twitter, saya gak terlalu pusing nyari colokan listrik di mal, kalo pas hp saya lowbatt. Apalagi kalo ada lomba livetwit di suatu acara ya, baterai hp kan suka cepet habis, karena kita ngtwit terus.

Ngchargenya juga relatif singkat sih. Sekira 1-2 jam udah penuh hp saya. Jadi saya masih bisa narsis dan pepotoan tanpa beban. 😆

Dan lagi, power bank ini murah banget. Harganya terjangkau lah, dibanding power bank dengan kapasitas sama merk lain (yang asli). Dengan duit 200  ribu lebih dikit, kita uda bisa bawa pulang power bank ini. Ah, sudahlah. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan asus zenpower ini. Murah tapi gak murahan.

image

Sayangnya, kabel usbnya pendek, sodara. Jadi, kalo mau ngcharge, hp sekaligus power banknya harus digenggam gitu. Kecuali kalo waktu ngcharge hp dimasukin tas :p.

Apapun itu, gak menghalangi cinta saya sama asus zenpower. Si mini berkapasitas maxi. Apalagi dapatnya gratisan. Alhamdulillah 🙂

Luv,

signature eda ungu

Categories: Review Produk

26 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: