..and the blabla..

sms aneh…


akhir-akhir ini, plekiku sering menerima sms nyasar (kalo itu bisa dibilang nyasar sih).. abis sering banget.. mulai dari jasa penyewaan mobil, jasa les bimbel, tawaran jadi distributor pulsa sampe tawaran jadi TKI/TKW ke luar negeri.. ogah banget jadi TKI/TKW ke luar negeri.. ngeri bayangin yg kayak di tipi-tipi.. tapi yang bikin aku penasaran dan sedikit kepikiran, adalah sms nyasar tentang ‘perselingkuhan’.. yah tau kan artinya perselingkuhan? perselingkuhan adalah hubungan di hubungan resmi baik pacaran maupun pernikahan, yang didasari oleh 3 unsur: 1. saling ketertarikan, 2. saling ketergantungan, 3. saling memenuhi secara emosional dan seksual.

Perselingkuhan tidak selalu berarti hubungan yang melibatkan kontak seksual. Sekalipun tidak ada kontak seksual, tetapi kalau sudah ada saling ketertarikan, saling ketergantungan, dan saling memenuhi di luar hubungan resmi, hubungan semacam itu sudah bisa kita kategorikan sebagai perselingkuhan.

nah lo… dari definisinya aja, diriku uda enggak banget. pertama, tertarik sama orang? enggak. kedua, tergantung sama orang lain? enggak juga. ketiga, pemenuhan emosionald an seksual? enggak banget. jadi jelas jawabannya, diriku gak pernah dan gak akan selingkuh!!

lalu bagaimana isi sms itu?

from: 087854382654

2011/02/11 13:23

(01*02) (PERSELINGKUHAN) Berawal dari curhat ringan dn berlanjut pada curhat yg serius. Itu bisa terjadi ketika   dua pihak sama2

(02*02) membuka diri,kalau muncul sinyal 2 yg se    rius maka akan terjadi….Emm

pertama baca, biasa ajah. baca lagi, agak gimana gitu. baca ketiga kalinya, kayaknya ada yg aneh nih dengan sms. what the kamsut coba?? ada yg sengaja ngisengin diriku nih 🙁 manalagi diriku uda bersuami pula. berabe kan kalo dibaca lelakiku…

Diriku tegaskan di mari, sampai saat ini, alhamdulillah, saya masih setia dengan janji pernikahanku dengan lelakiku pada 29 januari 2006 lalu. sudah 5 tahun lho diriku menikah dengannya 🙂 kasih selamat dunk 😀

baiklah..baiklah..diriku mengaku..diriku memang punya temen laki-laki yang lumayan deket. tapi kedekatan itu dalam batas wajar, hanya sebatas pertemanan. bahkan, semua teman laki-lakiku hampir bisa dipastikan kenal lelakiku dan akrab dengannya. jadi gak mungkin kan kalo itu dikatakan selingkuh??

berikutnya, agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, aku kasih tahu lelakiku tentang sms itu. agak2 khawatir sih, takut kalo2 dia marah n nuduh aku macem2.. tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaa…… “cuekin aja bund, palingan juga orang iseng. wong cuma gitu aja,” kata lelakiku. What a lucky i’m to be his wife.. right?

aku uda ketar ketir setengah idup, eh jawabannya cuma gitu doank. alhamdulillah sih. itu artinya lelakiku percaya padaku, 100 persen. makasih ay…:)

ehmm…kalo dipikir-pikir, sms itu bisa dinilai dari 2 sisi. sisi negatif, si pengirim memang berniat menuduhku melakukan perselingkuhan. tapi diriku rasa yg ini gak banget. sudah jelas sekali, definisi2 yg diriku jelaskan di atas ga masuk. kedua, dari sisi positif. seharusnya diriku bersyukur dengan adanya kiriman sms itu. sebab, diriku bisa lebih aware aja dengan adanya tanda2 itu…

yasudahlah..seenggaknya, diriku dapet pelajaran berharga dari sms itu. Semoga Allah tetap menjaga hatiku dan rumah tanggaku bersama ay. amien

kawans..kalo ada yg tau nomor itu punya sapa, kasi tau diriku ya..tengkyu..

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: