..and the blabla..

SMS Kaleng (?)

ini smsnya..
ini smsnya..

Hi…

menerima sebuah sms kaleng (lagi). aku sebut begitu karena nomor sms itu tidak ada di hp aku. penasaran sih. pertama, smsnya tengah malam, sekira jam 00.22. isi smsnya ndalil gitu. begini:

Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula) (QS. Ar-Rahman: 60)

Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang ia kerjakan (QS. Ath-Thuur: 21)

SMS dikirim dari nomor IM3 085655652428

pertama baca pas malam itu, langsung kaget. siapa yg sms tengah malem dengan isi seperti itu. Kemudian jadi mikir, apakah itu orang yang sama yang pernah memberiku ‘wejangan’ dulu? benar-benar penasaran, pake banget. waktu aku coba telpon ke nomor itu, tidak aktif. ya sudah.

yang jelas, terima kasih banget, karena sudah mengingatkanku akan hal itu. terima kasih sekali.. dua kali aku dapat sms yang entah dari siapa. Sms yang berisi ‘petuah’ yang memang pas banget sama yang sedang aku alami. siapapun anda, terima kasih. Semoga Allah membalas kebaikan anda 🙂

moslem • a daughter • a sister • a wife • a moms • a friend • jalan-jalan enthusiasm • emak-emak beud • am blessed

0 Comments

  • Beruri Ahmad Mabruri

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Biasanya saya menerima sms dini hari dari ibu saya yang hampir selalu mengingatkan saya untuk selalu shalat tahajud. Tapi sms kali ini bukan dari ibu saya dan bukan tentang tahajud. Saya temukan posting Anda lalu saya simpulkan ini adalah sebuah keanehan dan bukan kebetulan.

    Tepat pukul 2.21 dini hari ini saya juga menerima sms juga dari nomor itu. Sama dengan Anda, saya sama sekali tidak menyimpan nomor itu sebelumnya. Awalnya saya pikir mungkin nomor itu akan saya temukan di ponsel saya satunya yang kebetulan dalam keadaan mati dan saya belum sempat memeriksanya.

    Karena saya kebetulan terhubung ke internet dan penasaran, serta percaya betul dengan kemampuan internet untuk mencari sebuah informasi, maka saya coba cari nomor tersebut di internet. Dan saya temukan 2 hasil di Google yang keduanya menuju ke posting Anda ini. Begitu baca tulisan Anda, saya langsung merinding. Bahkan sampai saat saya menulis komentar ini.

    Isi sms itu cuma menunjukkan alamat sebuah website dengan keterangan di bawahnya “Resep istimewa dari Ust. Yusuf Mansyur agar mampu melunasi hutang & kiat menuju bebas finansial”. Lalu saya kunjungi alamat itu. Isinya hanya satu halaman yang persi dengan keterangan yang ada di sms itu td. Dengan kalimat terakhir mengatakan bahwa kita harus membeli resep tersebut dengan membayar Rp.5000 dengan menghubungi sebuah nomor posel yang tertera terlebih dahulu. Bagi saya, ada keraguan tapi ada pula keingintahuan yang amat sangat. Tapi 85% saya akan menghubungi nomor itu dan membelinya.

    Anehnya adalah..
    1. Sms kaleng ini terjadi pada 2 orang saat ini saya sedang terbelit hutang yang jumlahnya bisa dikatakan tidak mungkin terbayar jika seluruh aset saya dicairkan. Sampai-sampai saya harus hijrah ke kota lain untuk mencari penghidupan yang lebih besar. Harapan saya adalah jauh lebih besar. Saya juga sampai harus meninggalkan anak istri saya untuk sementara. Paling tidak itu harapan saya. Dan memang prioritas utama kami saat ini adalah semaksimal mungkin (dengan cara yang halal) melunasi hutang itu.

    Jika saya benar, asumsi saya sms yang Anda terima itu berkaitan dengan apa yang Anda lakukan atau alami baru-baru ini.

    Sejauh ini orang yang ingin saya tanyai seputar sms yang saya terima adalah ibu saya. Karena beliau suka sekali dengan cara berdakwah Ust. Yusuf Mansyur.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    Salam kenal mbak Eda.. 🙂

    • eda

      Waalaikum salam…

      Terima kasih sudah bertestimoni di sini. Saya lebih merinding lagi membaca komentar anda. Saya yakin, ini memang petunjuk/pertolongan Allah untuk hamba-hambanya. Bukankah Allah bekerja di luar nalar kita sebagai manusia? 😀

      Dua kali saya dpt sms kaleng, dan dua-duanya boleh dibilang berkaitan dg apa yang saya alamai/sedang saya kerjakan. Sms-sms itu memang lebih menolong saya, karena isinya menentramkan jiwa.

      Untuk sms kali ini, baru setelah saya baca komentar anda, saya berpikir lagi dan lagi, what I’ve been done. Apa yang telah saya lakukan yang sekiranya menyakiti hati orang lain? Mungkin sms ini mengingatkan saya agar lebih berhati2 dalam bertindak dan berucap..

      Untuk persoalan anda, smoga kiranya Allah memberikan jalan yang lapang dan melancarkan semua usaha anda. Terima kasih sudah mau berbagi.

      Salam kenal juga.. 🙂

    • H.Negie (@negiesta)

      ass.wrb, tgl 2 maret subuh tadi, kog sama gw dpt sms yg sama dan no yg sama pula jam 8 pagi ini, gw balesin, hanya kebaikan yg bisa dibalas kebaikan, cambuk buat orang2 jahat, rajam buat penjinah…

  • Arjuna

    Saya jadi heran… Barusan saya juga dpt sms isinya:
    Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula).
    (QS. Ar-Rahman: 60)
    Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang ia kerjakan.
    (QS. Ath-Thuur: 21)
    Dikirim dari nomor: 085785810546.
    Pas betul dgn apa yg sdg saya alami akhir-akhir ini.

  • NotoRa

    saya juga dapat …malam harinya ..setelah tadi sorenya temen saya cerita dapet sms dr nmr di atas…yg saya heran kok dia tau nmrku..dan smsnya sesui dgn masalahku…

  • shila (실라) (@shywongirl)

    Gw juga dapet sms yang sama. Ini cerita gw:

    Tepat jam 00.32 gw dapet sms, pas bangun tidur gw cb hubungi no itu tapi gak aktif. Gw terus hubungi sampai sekarang dan gw terus gagal..gagal..dan gagal. No itu gak aktif…

    Kenapa gw penasaran bgt???
    Gw cuma mau ngucapin terima kasih, gak tau kenapa ngerasa sms itu dateng disaat yang tepat, disaat gw ngerasa pesimis, capek, disaat gw ngerasa pengen ngelepas semua dan ketika gw benar-benar ada dibawah, dan bahkan gw berniat ngelakuin hal nekat yg gw tau walaupun cuma niat hal itu termasuk dosa besar. Gw ngerasa sekarang bener-bener ada dibawah tekanan. Dan pengirim sms itu seolah-olah tau apa yang gw rasakan. Dan gw ngerasa dy ada didekat gw…

    Entah kenapa gw ngerasa bener-bener penasaran dan akhirnya saat gw bangun tidur coba gw googling dan nemuin page ini.

    Walaupun gw gak ngerti siapa pemilik no itu, entah dy ulama, orang yang gw kenal, org yg gak gw kenal atau bahkan penipu sekalipun gw mau ngucapin terima kasih banyak bgt, gw ngerasa dy udah denger permasalahan gw dan ngerasa dy nemenin gw, bahkan ngasih sebuah pesan yang bikin gw tenang dan ngerasa lebih baik…

    “Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula).” (QS. Ar-Rahman: 60)

    “Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang ia kerjakan.” (9QS.Ath-Thuur:21)

  • Ven0

    Aq td mlm jam 2 mdpat sms spt it jg dgn n0m0r yg sama. Jd pnasaran dn q cri d go0gle. Eh nemu postingan ini. Hmm. . .pnasaran jg

  • dede

    wah, sama bro.. ane jg tdi dini hari dapet sms mirip gtu jg, kirain dr siapa.. ternyata ada yg ngalamin jg toh.. zzzz.. moga2 tuh orang ga memang niatnya sms baik.. ane positive thinking aj dah.. 😀

  • imam ramadhan

    subhanallah ternyata gak cuma saya yang mendapat sms seperti itu..saya kira itu temen saya tpi pas di search di google ternyata bnyk yang mendapat sms tausiyah… terima kasih kepada no 085785810546 semoga diberi kemudahn di akhirat nanti.. aamiin

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: