[Review] Siesta Legian Bali, Hotel Hommy Masa Kini

Assalamualaikum……………..

Apa kabar? Udah lama saya menghilang dan gak setor tulisan gak penting saya di sini. Kali ini, saya mau cerita pengalaman saya menginap di Hotel Siesta Legian, Bali.

Pilihan menginap di hotel ini bukan tanpa alasan. Apalagi kalau bukan soal lokasi. Iyes, lokasinya sangat strategis. Tepat di jantung area Legian. Jadi kalau mau ke mana-mana dekat. Mau jalan-jalan ke daerah Kuta, tinggal ngesot aja. Mau ke Pantai Kuta/Pantai Legian, cuma butuh waktu sekira 30 menit.

Yang sangat saya pertimbangkan, karena hotel ini tidak terletak di pinggir jalan raya. Hotel bisnis ini terletak di area perkampungan. Tapi jangan khawatir, karena kendaraan roda 4 tetap bisa masuk.

Kenapa saya senang stay di hotel yang ada di dalam kampung? Ya karena saya bawa anak. Kalau saya menginap di hotel yang letaknya di pinggir jalan raya, saya agak-agak khawatir. Kalau tiba-tiba anak-anak saya nyelonong boy lari-larian keluar hotel, piye? Belum lagi, di area Kuta-Legian itu terkenal banget dengan ingar-bingar dunia malam-nya. Thats why, saya lebih milih staycation di Hotel Siesta.

Hommy

Menurut saya, hotel ini hommy banget. Iyes, seperti tidur di rumah sendiri. hahaha… Kenapa saya bilang hommy banget, ya karena beneran seperti di rumah sendiri. Di dekat lobi, ada kolam renang mini yang seakan memanggil kita buat nyebur. Iya sih, kolam renangnya gak gitu besar, tapi cukup lah buat main air. Trus ada juga playground di sekitar kolam renang.

Nah, yang punya anak masih kecil seperti saya, bagai menemukan surga. Apalagi letaknya dekat banget sama resto. Jadi, kalau anak rewel dan susah makan, tinggal ajak ke playground aja. Suapin di sana sambil mainan. Beres.

Sayangnya, karena letak kolam renang ini dekat banget sama resto, jadi agak-agak mengganggu. Kalau ada yang nyebur sedikit keras, langsung deh airnya nyiprat ke orang-orang yang makan di resto. Gak ada tirai atau sekatnya juga. Beneran mepet. 😀

Sssst… ini kemarin kejadian di saya. Waktu lagi sarapan, si bocah nyemplungnya kenceng banget. Dan airnya langsung nyiprat ke mana-mana. Mana lagi pagi itu ramai banget. Jadilah si bocah dilihatin banyak orang dengan tatapan sinis. wkwkwkwk

Meski hotel bisnis, tapi setiap kamarnya luas. Kamar mandinya juga bersih. Nyaman lah pokoknya. Oiya, selain superior room, di Siesta Legian juga ada family room dan suite room. Kalau mau honeymoon, mending pilih yang suite room aja deh. Kamarnya romantis-romantis gimanaaaaa gitu. hahahaha

Untuk menu breakfast, banyak banget macamnya. Gak western-western amat sih. Ada lokal food juga. Yang paling saya suka, ada kudapan yang Indonesia banget! Dua hari saya makan di sana, saya nemu lupis dan pisang goreng. 😀

Jadi, kalau kalian mau liburan ke Bali dan masih bingung mau stay di mana, coba deh nginep di Hotel Siesta Legian aja. Saya jamin, gak bakal rugi.

 

Hotel Siesta Legian

Call. +62 361 758 306
Email. info@siestalegianhotel.com

Jl. Bunut Sari No 8 Legian kelod, Bali, Indonesia

 

Luv,

signature eda ungu

Categories: Jalan2-makan2, Review Produk

20 comments

Yakin Gak Mau Komen? :D

%d bloggers like this: