• ..and the blabla..,  Love of My Life

    Manners

    Assalamualaikum… “Good manners open the closed doors; bad manners close the open doors!”  Mehmet Murat Ildan Manners. What is it? Hmm… semacam tingkah laku kita sepanjang hidup, kali yaa.. hahaha.. SSG deh.. suka-suka guweh, blog-blog guweh :p ditimpuk berjamaah 

  • Love of My Life

    Peristiwa Konyol

    1. Tolong ya, jangan telepon saya lagi! Kemarin siang, tetiba nerima telpon ga jelas pake banget. Nomornya ga kedaftar di hape saya. “Asalamualaikum, dengan siapa ini?” saya tanya dengan sangat sopan. Tapi apa yang saya dapat? hah? deramah. Suara dari seberang jawab, “Sudah saya isiin pulsa ya, tapi tolooooong banget, jangan hubungi saya, ya. Saya minta tolong, jangan sampai hubungi saya.” Saya kaget sekaligus bingung dong. Siapa sih ini bapak-bapak, suaranya kaya tuaaaa banget. Gak ngenalin diri, sebut nama kek. Hallo.. mbah pak, kenal aja kagak, ngapain juga mau nelpon-nelpon situ! Sebel pake banget, tapi abis itu ketawa ngakak gak brenti inget telpon yang tadi. Apalagi ada temen yang bilang,…