• Love of My Life

    Tuan Besar Ultah..

    Hari ini, tuan besar ulang tahun yang ke-32. Udah tuwa yes? iyes.. Sebagai istri yang baik dan benar, saya berusaha kasih surprise dong buat suami tercintah. Jadi, seharian kemarin dari pagi, tuan besar saya cuekin. Tapi paginya saya urusan seperti biasanya dulu yah.. Nah, keisengan dimulai setelah masing-masing sampai kantor. Yaa..pengennya bikin tuan besar kesel gitu atau sejenisnya. Etapi, ternyata gagal total. Tuan besar ini sabarnya emang luar biasa. Akhirnya rencana dibalik. Saya yang pura-pura ngambek. Mulailah saya mancing di air keruh. Saya cari gara-gara. Awalnya sms dan bbm nanyain udah sholat dan makan siang atau belum. Sejam, gak dibales juga. Jengkel beneran dong, biasanya gak pernah gitu. Akhirnya saya…

  • Love of My Life

    Welcome (R)Ocktober

    Beberapa waktu lalu, waktu ada kajian di kantor, tiba-tiba saya ditanya;¬†Apa tujuan akhir dari hidupmu? Sebuah pertanyaan yang jleb banget buat saya. Tentu saja, akhir dari hidup ini adalah kematian. Menuju dunia selanjutnya yang kekal abadi. Tempat di mana semua amal, ibadah dan perbuatan kita dihisab. Kemudian pertanyaan susulan dilancarkan; Sudah siap menuju ke sana, udah punya bekal apa? Glek! Saya menelan ludah. Saya gelagapan. Jawaban yang sangat sulit. Jujur, saya belum siap menghadapi semuanya. Apalagi ngebayangin ketika kita ditanya, “Man Rabbuka?“. Semoga kita semua bisa menjawab pertanyaan itu dengan lancar. Tapi kan, itu rahasia dan hak Allah atas nyawa kita. ¬†Nobody knows.. Dear Allah, berkurang satu jatah hidup saya…