• Love of My Life,  Parenthink

    Marah(?)

    Assalamualaikum.. Marah(?). Sebagai emak-emak yang udah berbuntut, pasti kan pernah marah-marah atau sekadar ngomel-ngomel gak jelas? Siapa coba yang gak pernah marah? Saya pernah dong bangga. Entah itu karena emang lagi moodnya gak bagus atau karena ada suatu sebab. Yang pasti, marah atau ngomel karena tingkah nona kecil juga pernah banget. Kata orang kan, marah itu tanda kita sayang #tsah. :p Nah, pagi tadi, ceritanya saya lagi buru-buru berangkat kerja, sekalin nganterin nona kecil sekolah. Waktunya udah mepet banget, baru inget kalo bekal jajan sekolahnya belum dimasukin tas, sementara si empunya udah nyandang tasnya ke depan rumah. Saya teriak-teriaklah manggil dia. Lamaaaa banget! Ya, benernya gak lama-lama banget sih, 2 menit juga…

  • Love of My Life

    Hectic Morning

    Semua ibu pasti pernah ngalamin yang namanya ribet di pagi hari. Hayoo..ngaku!! Tapiiii…selama saya berumah tangga 7 tahun lebih, baru tadi pagi ngalamin pagi ter-hectic. Bukannya sombong, tapi biasanya saya gak pernah seribet tadi pagi. Bangun kesiangan, kebelet pup, mandi, sholat subuh, beberes rumah, bangunin ara + suami, mainan sama ara bentar, trus mandiin ara, masak (termasuk masak nasi, lauk-pauk, masak air, bikinin kopi) atau beli makanan, nyiapin keperluan ara buat sehari, dandan, sarapan + nyuapin ara, berangkat kerja. Rutinitas itu, biasanya saya mulai sejak jam 4 pagi atau paling lambat habis subuh. Tapi tadi pagi, udah bangun jam 4, trus ketiduran lagi. Capek kali abis pergi kemarin itu. Jadi baru…