• Health and Beauty

    Diet Mayo? BIG NO!

    Assalamualaikum… Mau ikut-ikutan ngobras tentang diet mayo yang lagi buming yes.. Ehmm.. tapi saya bukannya mau ikutan diet ini. BIG NO..NO! Kenapa? Soalnya saya pecinta garam. Banget! Jadi, saya tau diet mayo ini dari IGnya mba ira. Dia posting menu dietnya selama 13 hari nonstop. Waktu itu saya belum tau, gimana sih diet mayo itu. Saya pikir, itu makannya selalu pake mayones..haha.. Begitu denger mayones, saya langsung bling-bling dong dan pengen niru. Saya sukaa banget kalo makan sesuatu itu dikasi mayones..hihihi.. Ternyata oh ternyata, setelah tuntas 13 hari diposting, mba ira bikin cerita hasil dan menunya di mommiesdaily plus baca catatannya mba noni kemarin lusa, dan langsung bikin saya jiper dong. Ternyataa..diet mayo itu diet…