• Health and Beauty

    5 Kilo dengan Diet Mayo

    Assalamualaikum, Saya mau ngomong tentang diet mayo lagi, ya. Itu lho, diet yang semua makanannya gak pake garam. Rasanya? Bagai hidup tanpa cinta. Hambar! #Halah Yang udah ngikutin catatan saya di blog ini, pasti sudah tahu bagaimana perjuangan saya untuk menurunkan berat badan dari awal tahun lalu, atas saran dokter demi suatu tujuan mulia. Saya memang sudah mencoba berbagai macam cara diet, tapi nyatanya saya gak terlalu berhasil. Coba cek catatan ini, seberapa sering saya tjurhat mengenai diet. Dan, sepertinya catatan saya yang ini, semacam menjilat ludah sendiri atas catatan saya yang lainnya di Diet Mayo? Big No! Kenapa begitu? Karena pada akhirnya saya ikutan menjalankan diet tanpa garam itu, sodarah! nyengir

  • Review Produk

    Tahapan Xpresi BCA, Dari Bocah Sampai Emaknya

    Sejak umur 2 tahun, saya sudah membiasakan nona kecil untuk menabung, meskipun nabungnya masih di celengan. Sekarang, usianya sudah 5 tahun. Dan saya sudah mulai mengenalkannya dengan bank. Saya juga membukakan rekening khusus tabungan pendidikan untuknya di salah satu bank, meski rekening induknya saya. Karena anak seumuran nona kecil, belum boleh buka rekening sendiri. Kapan hari, saya jalan ke mall Ciputra World. Kebetulan di sana, ada layanan special baru dari BCA, yaitu myBCA. Setelah saya tanya-tanya sama mba penjaganya apa yang baru di sana, saya tertarik untuk membuka rekening Tahapan Xpresi di mesin video banking. Karena menurut saya, syaratnya tidak memberatkan. Prosesnya juga gak ribet. Jadi gak perlu waktu lama,…

  • Health and Beauty

    Diet Mayo? BIG NO!

    Assalamualaikum… Mau ikut-ikutan ngobras tentang diet mayo yang lagi buming yes.. Ehmm.. tapi saya bukannya mau ikutan diet ini. BIG NO..NO! Kenapa? Soalnya saya pecinta garam. Banget! Jadi, saya tau diet mayo ini dari IGnya mba ira. Dia posting menu dietnya selama 13 hari nonstop. Waktu itu saya belum tau, gimana sih diet mayo itu. Saya pikir, itu makannya selalu pake mayones..haha.. Begitu denger mayones, saya langsung bling-bling dong dan pengen niru. Saya sukaa banget kalo makan sesuatu itu dikasi mayones..hihihi.. Ternyata oh ternyata, setelah tuntas 13 hari diposting, mba ira bikin cerita hasil dan menunya di mommiesdaily plus baca catatannya mba noni kemarin lusa, dan langsung bikin saya jiper dong. Ternyataa..diet mayo itu diet…