• Rumah Fiksi, Prosa dan Puisi

    Matahari dan Hujan

    matahari terlihat sangat murka panasnya begitu menyengat kepala aku sampai kelimpungan dibuatnya matahari terlihat sangat murka mungkin saat ini dia enggan berteman dengan siapa2 hanya ingin menumpahkan segala amarah matahari terlihat sangat murka entah pada siapa dia marah apakah kepada saya?? cuma kangen hujan wangi tanah yang ditinggalkan teduh menenangkan cuma kangen hujan yang selalu saja menuntun kita pada kenangan yang tak pernah lekang *) diambil dari blog saya dengan nama serupa di tumblr.. yg ini bukan galau yah, cuma reblog aje :p

  • ..and the blabla..

    Hot Potato-Potato

    Fiuh!! Sejak awal bulan Oktober, Surabaya hot potato-potato alias panas kentang-kentang. Siang panasnya luar biasa. Kalo malam sumuknya tak terhingga. Iya sih, dari dulu Surabaya emang panas membara, tapi gak seperti sekarang-sekarang ini. Waktu tidur berasa dioven. Glebak-glebak di kasur terus, gak bisa tidur. Sumuk cyiin.. Pake ac gak mempan, apalagi kipas angin. Anginnya itu lho, lembab banget. Sampai kadang, si tuan ngungsi tidur di lantai saking panasnya. Ya, saya sih senang-senang aja, jatah kasur saya jadi lebih luas..hehehe.. Ternyata emang bener, tiap bulan Oktober, matahari itu tepat berada di atas Jawa Timur. Fiuh! elap keringet Dan kata BMKG, cuaca seperti ini bakal berakhir sekira tanggal 20 Oktober nanti. “Dari…

  • Blog Competition,  Rumah Fiksi, Prosa dan Puisi

    Hujan Itu Kamu!

    Rindu telah terobati. Ada bau yang dicari. Wangi! Sejak kecil, saya suka sekali sama hujan. Hujan selalu membuat perasaanku nyaman. Mungkin karena hawa sejuk dan dingin yang ditebarkan. Mungkin juga karena aroma tanah basah yang ditinggalkan. Wangi dan seksi. Buat saya, hujan itu, menyenangkan dan menenangkan. Dulu waktu masih kecil, saya suka banget main hujan-hujanan di depan rumah. Sampai kemudian ibu melarang saya, karena saya jatuh sakit akibat sering hujan-hujanan. Sejak saat itu, saya cuma bisa melihat hujan dari dalam rumah melalui jendela. Hujan Selalu menuntun kita pada kenangan Ngomong-ngomong soal hujan, saya selalu ingat pada seorang teman baik. Dia seperti hujan, selalu bisa membuat saya merasa nyaman dan tenang.…

  • Rumah Fiksi, Prosa dan Puisi

    Hujan…

    Life is not about waiting for the storm to pass, It’s about dancing in the rain _ Tiffaly Wilson Rindu telah terobati.. Ada bau yang dicari.. Hujan akhirnya membumi.. Wangi.. Hujan selalu mengingatkanku pada kenangan. Masa kecil yang indah ketika menari di bawah rerintiknya. Bahkan tak jarang keesokannya aku jatuh sakit karenanya.. Kalau sudah begitu, aku hanya bisa menikmatinya dari jendela rumah. Tapi tetap saja, sangat mencintai hujan. Karena, hujan itu selalu menyenangkan sekaligus menenangkan. Semacam kecanduan.. Aku suka hujan. Hujan selalu membuat perasaanku nyaman. Mungkin karena hawa sejuk dan dingin yang ditebarkan. Mungkin juga karena aroma tanah basah yang ditinggalkan. Wangi dan tiada duanya.. Akh.. Hujan.. Kamu begitu menyenangkan…

  • Rumah Fiksi, Prosa dan Puisi

    Senja, Hujan dan Angin

    Senja selalu saja muram Padahal hujan terus saja menderas Dan angin berhembus kian kencang Ah iya.. Mungkin senja merasa terpinggirkan “Hujan, apa kabarmu?” senja bertanya. Hujan mengacuhkanya. Menghiraukannya. Hujan bergeming, tak pandang arah “Jangan salahkan aku jika suatu saat aku ingin berhembus bersama angin,” kata senja