• Review Produk

    ‘Ngidam’ Ayam

    ‘Ngidam’ Ayam. Akhir bulan kemarin, saya ikut tuan besar ke Jakarta. Survei lokasi kerjanya yang baru. Iya, tuan besar rencananya mau mutasi ke sebelah timur Jakarta…huhuhuu… nangis darah Ternyata, Jakarta Timur, panasnya melebihi Surabaya yaah.. Iyalah, deket laut ini :p. Trus karena kecapekan dan kepanasan. Akhirnya saya minta balik duluan ke hotel yang ada di pusat kota. Gak kuat boook.. mana makin item aja kan ini badan. Begitu sampe hotel, ada yang lupa doong. Lupa kalo si perut ini belum diisi. Penghuninya udah pada demo semua. Bingung juga mau makan di mana. Secara saya ‘buta’ Jakarta. Saya ini orang kota, tapi ndeso. Takut diculik sik sebenernya kalo jalan sendiri..hahaha ngayal.…

  • Jalan2-makan2

    Road to Jkt-Bdg (7) – Menuju Kota Tua

    Day 3, 09.30 – 16.00 Berangkat dari Bekasi sekira jam 9.30, sama tante, dewa dan andra. Naik angkot, turun di tol yang lupa namanya, trus naik bus jurusan blok M. Perjalanan itu makan waktu sekitar 1 jam. Dari blok M, bingung, karena waktu udah nunjukin jam setengah 11, takutnya gak cukup waktunya. Saya kontak alby, teman yang janjian ketemuan di blok M, ternyata gak jadi ikut ke kota tua dan milih nunggu di blok M sekitar jam 3 sore. Kontak fadhli, putra dan ike, mereka masih di jalan. Akhirnya kami mutusin pake transJ menuju kota tua. Dan ternyata..lamaaaaa.. mana bangkunya penuh lagi. Jadilah kami berdiri hampir separo perjalanan lebih. Nyampe…

  • Jalan2-makan2

    Road to Jkt-Bdg (6) – Baking Class

    Day 3, 04.00-09.30 Dari awal rencanain liburan kali ini, sama sekali gak ada jadwal untuk belajar bikin kue sama tante. Pokoknya jalan-jalan aja. Lha kok hari kedua, kami memutuskan pulang ke rumah tante. Sebabnya, karena tiba-tiba kami pengen jalan-jalan dan ketemuan sama teman-teman di jakarta, yang gak bisa gabung ke bandung. Sayang aja sih, ke jogja bareng-bareng, kok ke bandung gak diajak. Klarifikasi yah, bukannya gak ngajak, waktu itu sudah pernah dibilangin kan? tapi kalian memilih off. Kecuali ike sih. Dan soal ike ini kesalahan saya. Beberapa minggu sebelum hari H, saya sempet kontak ike dan ngabarin soal liburan ke bandung, dan si ike mau ikut. Lha kok, waktu dekat…

  • Jalan2-makan2

    Road to Jkt-Bdg (5) – Tukang Kue Juga Bisa Salah!

    Day 2 – 12.00 – 22.00 Jam 12 siang, kami meminggalkan hotel dan menuju ciwalk, tempat kami janjian dengan sella. eda: jauh gak sih tant? tante: gak kok, deket banget ternyata jalannya lumayan jauh sih, skitar 1 kilo dari hotel. Sampe di lokasi, tante sms sella dan bilang sudah di tkp. Sella telpon, pake baju apa? Tante jawab, pake baju warna ijo, duduk di depan xxx. Padahal gak ada di antara kami yang pake baju warna ijo 😀 Kami memang baru pertama ini ketemua sama sella, biasanya cuma mention-mention di twitter dan bbm-an. beberapa saat kemudian, tante liat sella datang dan jalan tergesa-gesa. anehnya dia gak berhenti di tempat kita…

  • Jalan2-makan2

    Road to Jkt – Bdg (4) – Gempa 'Lokal'

    Day 2 : 02.00 – 12.00 Dini hari sekira jam 2, saya kebangun, biasa panggilan alam 😀 habis menunaikan hajat, nerusin bobo. Tapi gak bisa-bisa, akhirnya saya ngblog 😀 nulis ini itu gak jelas, kangen suami dan ara bangen. Liat tante, pules banget tidurnya, sampe saya lewatin gitu gak kerasa. Lama-lama nih mata bersahabat juga, tidur lagi dong. Jam 5-an bangun lagi, karena sudah subuh, saya sholat dulu. Lalu liat berita di tipi, lanjut nonton eyang subur : ))), juga ada berita denny sumargo yang dituduh ngehamilin dj verny. Sampai nangis-nangis gitu dia  nyangkal. Entah deh, bener apa enggak. Tapi kok ya sampe dibela-belain nangis di depan tipi, apa dengan…

  • Jalan2-makan2

    Road to Jkt-Bdg (2) – Penting!

    Day 1 – 07.00 – 13.05 Setelah kurang lebih 1 jam 20 menit berada di udara, akhirnya pesawat landing di bandara soekarno-hatta. Saya langsung sms tante dan dewa, kalau saya sudah di soetta, sekalian nanya keberadaan mereka. 07.13 sms 2 tante: aku uda landing.. dirimyuu dimenong? Keluar dari pesawat, saya sempat bingung. Ini kok kayak bukan terminal kedatangan yang biasa saya kunjungi yah? ternyata untuk air asia dan mandala air, khusus di terminal 3 ini. Ini mantan terminalnya TKI 😀 Sambil nunggu tante, saya duduk-duduk di depan bandara sambil browsing nyari2 info angkutan menuju bandung yang langsung dari bandara. Ternyata cuma ada bus primajasa dan itupun gak ada setiap waktu,…