• Love of My Life,  Parenthink

    Marah(?)

    Assalamualaikum.. Marah(?). Sebagai emak-emak yang udah berbuntut, pasti kan pernah marah-marah atau sekadar ngomel-ngomel gak jelas? Siapa coba yang gak pernah marah? Saya pernah dong bangga. Entah itu karena emang lagi moodnya gak bagus atau karena ada suatu sebab. Yang pasti, marah atau ngomel karena tingkah nona kecil juga pernah banget. Kata orang kan, marah itu tanda kita sayang #tsah. :p Nah, pagi tadi, ceritanya saya lagi buru-buru berangkat kerja, sekalin nganterin nona kecil sekolah. Waktunya udah mepet banget, baru inget kalo bekal jajan sekolahnya belum dimasukin tas, sementara si empunya udah nyandang tasnya ke depan rumah. Saya teriak-teriaklah manggil dia. Lamaaaa banget! Ya, benernya gak lama-lama banget sih, 2 menit juga…

  • Rumah Fiksi, Prosa dan Puisi

    Entahlah..

    Masih di sini, dengan guratan-guratan jiwa yang berserakan di penghujung malam bertintakan emas, seperti biasnya yang mengapung di atas riak gelombang dari laut nan dalam… Masih di sini, dengan rasa amarah dan kekecewaan yang tak bisa terbayar lunas, seperti malam yang tak akan pernah bertemu pagi.. Aku bimbang…. Di antara rasa yang menyeruak, hanya sedikit yang bermuara. What should i do? menyakitkan memang. Ketika tidak bisa mengungkapkannya. What if…what if..dan masih banyak what if lainnya yang terus menerus berputar-putar di otakku. Seorang teman bilang, katakan saja. Habis perkara! Ngomong sih gampang..tapi ya itu tadi..what if??? Ah sudahlah.. Seperti dahan-dahan dan ranting tertunduk lesu dalam tamaram. Begitulah hasratku kini terbelenggu. Entahlah..…