• ..and the blabla..

    Nervous bin Nyinyir!!

    Setelah absen beberapa bulan gak memandu acara di ITS, tadi saya memulai rutinitas itu. Yaa.. abis dipaksa siih.. jadi ya mau-mau malu gitu..hehe.. Debut saya (halah!) diawali dengan MoU dan kuliah tamu Menkominfo. tau kan siapa menkominfo-nya? Btw, aniyway, busway, tadi itu rasanya nervouuuus banget. Entah, mungkin pengaruh udah lama gak on stage kali yah. Perasaan saya sih, udah tenang gitu. Tapi kok begitu kalimat demi kalimat keluar dari mulut saya, tiba-tiba kaki saya mulai gemetar. Saya ngerasa banget. Saya udah nyoba buat nenang-nenangin diri, tapi masih tetep. Sudah ambil napas dalam-dalam, tetep juga kaki masih keder. Untungnya, ini nih orang jawa uda kena musibah masih saja beruntung gak pengaruh…