• Love of My Life,  Parenthink

    Surat Cinta si Bocah

    Assalamualaikum… Surat Cinta si Bocah. Ada yang pernah terima surat cinta? Tentu semua pernah ya. Pasti dari pacar atau saudara, atau sahabat. Ada juga sih yang dari anak atau orang tuanya. Saya, pun. Beberapa hari lalu, bertepatan dengan international mothers day, si nona kecil tetiba kasi saya surat cinta dong. Bukan kebetulan sih, sebenarnya. Tapi kan senengnya luar biasa, apalagi dia kasihnya pas international mothers day. Bocah kecil yang belum genap 5 taun ini, emang kadang agak-agak ajaib. Pikirannya itu, kadang kaya orang tua. Meski belum bisa nulis dengan sempurna, tapi dia mau berusaha keras buat nulis surat cinta buat saya dan tuan besar. Jadi ceritanya, malam sebelumnya, dia minta tolong…

  • Love of My Life,  Parenthink

    Marah(?)

    Assalamualaikum.. Marah(?). Sebagai emak-emak yang udah berbuntut, pasti kan pernah marah-marah atau sekadar ngomel-ngomel gak jelas? Siapa coba yang gak pernah marah? Saya pernah dong bangga. Entah itu karena emang lagi moodnya gak bagus atau karena ada suatu sebab. Yang pasti, marah atau ngomel karena tingkah nona kecil juga pernah banget. Kata orang kan, marah itu tanda kita sayang #tsah. :p Nah, pagi tadi, ceritanya saya lagi buru-buru berangkat kerja, sekalin nganterin nona kecil sekolah. Waktunya udah mepet banget, baru inget kalo bekal jajan sekolahnya belum dimasukin tas, sementara si empunya udah nyandang tasnya ke depan rumah. Saya teriak-teriaklah manggil dia. Lamaaaa banget! Ya, benernya gak lama-lama banget sih, 2 menit juga…

  • Review Produk

    Obat Stress

    Assalamaualaikum…   Obat Stress. Ada yang pernah stres?? Iya, saya sedang mengalaminya. Karena pekerjaan yang overload. Hiks.. Kalo lagi stress, apa dong obatnya? Kalo saya, obatnya ya tuan besar dan nona kecil. Manjur banget! Apalagi, kalo tuan besar ngajakin saya belanja ke mol. Wuih! Stressnya langsung ilang saat itu juga gak pake lama 😆 Tapi berhubung sekarang lagi musim pancaroba, dan sering hujan deres, jadi agak males-males gitu keluar rumah. Beceks gak ada ojex. Jadi ya, saya belanjanya dari rumah aja deh. Hari geeneee…apa-apa bisa dikendalikan dari rumah. Asalkan ada sambungan internet. Yes, betul. Belanja onlen aja. Lebih nyaman dan mudah. Tinggal pilih yang disuka, diklik, beres deh. Ambil ATM tuan besar,…

  • Love of My Life

    Demi Dikau..

    Pada tau gak lagu “cintaaa.. kini kau datang juaa..” Itu lho.. lagu lawas yang dinyanyiin sama Dewi Yull & Broery Marantika yang judulnya Kharisma Cinta.. Saya posting ini, soalnya kemarin pas nyampe rumah, tiba2 nona kecil menghampiri, peluk-peluk, cium-cium sama nyanyi lagu ini di bagian reff-nya “Demi..dikau.. yang ku sayang, demi kasih yang ku damba selalu.. sayang.” Saya yang disambut seperti itu, langsung ketawa ngakak. Duuuh senangnyaaaaa…. “Ara nyanyi lagu apa?” Dia cuma ngangkat bahunya. “Ara diajarin siapa nyanyi lagu itu?” “Gak diajarin siapa-siapa bund” << cadel ngomongnya “Kok bisa nyanyinya?” “Dengerin uti (ibu saya) nyanyi waktu karaoke.” Saya ketawa terus gak brenti. Memang, kalo sore, nona kecil itu diantar sama…