• Review Produk

    Model Sweater Wanita Terbaru yang Ngehits

    Assalamualaikum… Model Sweater Wanita Terbaru yang Ngehits. Sweater merupakan salah satu jenis pakaian yang biasanya digunakan sebagai pengganti jaket. Sweater biasanya terbuat dari bahan yang lebih tebal dari jaket sehingga bisa memberikan kehangatan. Pengguna sweater tidak hanya orang dewasa saja, tapi anak-anak juga banyak yang menggunakan pakaian yang satu ini. Sweater laki-laki berbeda dengan yang dipakai oleh wanita, biasanya model sweater wanita terbaru lebih banyak dibandingkan laki-laki dan biasanya banyak digunakan oleh wanita remaja pada umumnya. Karena memang wanita remaja biasanya menjadikan pakaian ini sebagai pelengkap fashionnya sehingga membuat gayanya semakin menarik, disamping dijadikan sebagai baju hangat. Desain sweater laki-laki dan wanita berbeda. Kalau laki-laki lebih didominasi dengan warna yang…

  • Review Produk

    Pusing Pala Berbi

    Assalamualaikum… Pusing pala berbi.. Siapa yang gak pusing coba. Tiap buka imel, isinya promo dari beberapa onlen shop. Yang diskon sekian persen lah, yang beli satu gratis satu, belum lagi embel-embel belanja berhadiah. Dasar em(b)ak-em(b)ak ya.. Ibarat kucing dikasi ikan asin, hooh ajaa.. *tutup tab*

  • Review Produk

    Cara Aman Belanja Onlen

    Assalamualaikum… Cara Aman Belanja Onlen – Buat kita-kita para emak (kita? Elu aja kali! :p) yang super duper sibuk, belanja selalu menjadi tantangan sendiri. Waktu yang tidak selalu ada, dan keraguan tentang keamanan belanja di situs online mungkin membuat kita menjadi tidak berani untuk memanfaatkan fasilitas ini. Padahal, kalau ngerti caranya supaya bisa melindungi diri, belanja online akan sangat menghemat waktu dan tenaga.

  • Review Produk

    Si Mini Berkapasitas Maxi

    Assalamualaikum… Si Mini Berkapasitas Maxi. Beberapa waktu lalu, menjelang lebaran tepatnya, saya dapat kiriman paket yang bikin saya senang setengah mati. Gimana gak senang coba, paket itu isinya Asus zenpower. Power bank mini berkapasitas maxi keluaran terbaru dari Asus. Ukurannya kecil, sebesar kartu kredit atau kartu debit, gitu deh. Tapi kapasitasnya besaar banget, 10050 mAh. Lrga banget kaan.. Saya dapatnya GRATIS! Alhamdulillah.. berkah ngBlog ;).

  • Review Produk

    Rinso Matic Bikin Suami Makin Cinta Matik

    Assalamualaikum.. Mau curcooool 😀 Saya ini tipe-tipe orang yang paling males berhubungan dengan cuci-mencuci, termasuk cuci baju. Dan parahnya, habis lebaran kemarin, si mba yang biasa bantu-bantu nyuci baju keluarga saya, belum balik. Mau gak mau, saya harus turun tangan dong, buat nyuci baju tuan besar dan nona kecil. Sebenarnya, bisa saja saya kirim pakaian kotor ke laundry. Tapi kalo untuk baju-baju nona kecil, saya masih sanksi. Khawatir hasilnya gak bersih. Tau kan, baju anak-anak lebih banyak kotornya, karena mainnya sering gegoleran di lantai, atau brosot sana-sini. Demi buah hati tercinta, akhirnya saya cuci sendiri. Oiya, biasanya tuan besar juga ikutan bantu nyuci baju nona kecil sih..hahaha dasar istri durhaka…

  • Rak Buku - Film - Lagu

    Ibuk Vs Ayah

    Beberapa hari lalu, waktu ke toko buku Gramedia (tadinya sih cuma mau beliin organizer buat PR III, ternyata mbandang berbuku-buku karena g nahan liatnya -_-“), saya tergelitik untuk membeli buku “ayah”. Begitu saya baca judulnya, dipikiran saya langsung terbersit “waaah, ini buku pasti gak mau kalah dengan buku karangan iwan setiyawan yang judulnya ibuk.” Sekilasa saya baca bagian sampul belakangnya, cukup menarik. Karena itu saya tertarik. Sinopsis: Ayah.. Pemilik Cinta Yang Terlupakan “Seorang ayah tak akan begitu nampak cintanya. Ia selalu menyembunyikan cintanya di balik kelembutan ibu. Rindunya senantiasa terpendam di balik ketegasannya. Kasihnya akan terlihat setelah ia tiada. Pesannya akan tersimpan saat kita mengenang kalimat-kalimat pedasnya untuk kita, anak…